Mess Pemprov Riau Jakarta, Eddy Natar: Prioritaskan untuk Masyarakat yang Berobat

Al Imran | Jumat, 17-06-2022 | 16:03 WIB | 94 klik | Nasional
<p>Mess Pemprov Riau Jakarta, Eddy Natar: Prioritaskan untuk Masyarakat yang Berobat<p>

Wakil Gubernur Riau (Wagubri), H Edy Natar Nasution meninjau Mess Pemprov Riau di kawasan Slipi, Jakarta, Jumat. (humas)

JAKARTA (17/6/2022) -- Mess milik Pemprov Riau di Jakarta, mesti memprioritaskan masyarakat Riau terutama masyarakat yang berkunjung ke ibu kota negara itu, dalam rangka menjalani proses pengobatan.

Hal itu ditegaskan Wakil Gubernur Riau (Wagubri), H Edy Natar Nasution saat meninjau Mess Pemprov Riau di kawasan Slipi, Jakarta, Jumat.

"Ini sesuai dengan tujuan Pemerintah Provinsi Riau dalam pembangunan untuk menyejahterakan masyarakat. Sehingga, manfaatkan gedung ini lebih pada kebutuhan masyarakat dalam rangka berobat ke Jakarta," ungkap Edy Natar disela kunjungan.


Yang pasti, tambah dia, pembangunan oleh pemeritah di luar daerah seperti ini, tidak lepas untuk kelancaran kepentingan. Baik untuk kepentingan kinerja pemerintahan, bisnis maupun kebutuhan masyarakat. Maka itu, diharapkan diprioritaskan pada masyarakat sesuai kewajiban bagi pemerintah sebagai pelayan masyarakat.

"Mess Riau ini cukup bagus dan ini sangat membantu masyarakat kita yang membutuhkan penginapan. Ini salah satu langkah meringankan beban masyarakat kita dalam memenuhi kebutuhan," ujar Edy.

Tidak hanya Mess Riau, Wagubri juga menyempatkan diri mengunjungi Anjungan Riau di Taman Mini Indonesia Indah. Di Anjungan Riau ini, Wagubri juga mengharapkan bisa menjadi ajang untuk terus mengangkat marwah dan kebesaran kebudayaan yang di miliki Riau.

"Ini juga sesuai dengan desain gedung cukup bagus dan dilengkapi dengan berbagai informasi sejarah kebudayaan Melayu Riau. Artinya, pengunjung juga bisa mengetahui sejarah terkait kebudayaan Melayu di Anjungan Riau ini," ujar Wagubri.

Adanya aset bangunan Riau yang memiliki masing-masing fungsi ini, Wagubri berharap, bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kelancaran program pemerintah provinsi Riau dalam mewujudkan pembangunan dan kemajuan daerah kedepan.

"Tugas pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat, meringankan beban masyarakat, salah satunya melalui pemanfaatan aset ini, jadi jangan hanya memikirkan bisnisnya tanggung jawab sosial harus kita jalankan," tuturnya. (adv)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar