Hadiri Kegiatan GSSB, Ini Harapan Edy Natar Nasution

Minggu, 14 Agustus 2022, 18:29 WIB | Kabar Daerah | Nasional
Hadiri Kegiatan GSSB, Ini Harapan Edy Natar Nasution
Wagub Riau, Edy Natas Nasution memberikan sambutan pada Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) ke-68 di Mesjid Nurul Hasanah, Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Ahad. (humas)

PEKANBARU (14/8/2022) - Wakil Gubernur Riau, Brigjen TNI H Edy Natar Nasution mengajak seluruh elemen masyarakat, mengubah rahmat jadi nikmat.

Maksud mengubah rahmat jadi nikmat tersebut, di antaranya rahmat waktu dan kesehatan yang diberikan Allah SWT, sehingga bisa menjalankan Shalat Subuh berjamaah dan menjadikan sebuah kebiasaan di mesjid.

"Kita bisa melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di mesjid ini juga karena adanya rahmat dari Allah SWT dengan diberikan kesehatan. Dari rahmat kesehatan itulah kita bisa jadi sebagai nikmat dalam meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT," ungkap Edy di Mesjid Nurul Hasanah, Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Ahad.

Walau sibuk sebagai kepala daerah, Edy tetap menyempatkan waktu untuk menghadiri kegiatan dakwah Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) ke-68 bersama masyarakat muslim di Provinsi Riau.

Baca juga: Bumi Melayu Raih Keberkahan, Edy Natar: Pelajari Ilmu Agama dan Selalu Shalat Berjamaah

Pasalnya, selain merupakan kegiatan dakwah, kegiatan tersebut juga sudah jadi kegiatan rutinitas yang dilakukan Edy Natar Nasution bersama masyarakat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua GSSB Riau, H Zulhusni Domo berserta rombongan GSSB Riau, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah jamaah Mesjid Nurul Hasanah.

GSSB Riau ke-68 ini, juga mendapat sambutan baik dan kebanggan bagi masyarakat. Hal itu terlihat dari antusiasme umat muslim yang ikut serta mengikuti Sholat Subuh berjamaah.

Dikatakan Edy, untuk menjadikan rahmat itu pada nikmat, Allah mengembalikan kepada hambanya. Sedangkan untuk ia sendiri, menjadikan rahmat itu untuk berdakwah seperti kegiatan GSSB ini.

Baca juga: Akhir Masa Jabatan Syamsuar-Edy Natar, Pertumbuhan Ekonomi Riau Lebihi Target RPJMD 2019-2024

"Tidak semua rahmat Allah itu bisa menjadi nikmat. Untuk itu saya mengajak mari kita jadikan rahmat itu menjadi nikmat yang juga bisa menjadikan amal ibadah kita terus meningkat pada Allah SWT," ujarnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: