Tim Sergap Satpol PP Amankan Pak Ogah U Turn Jl Khatib Sulaiman

Sabtu, 10 September 2022, 22:32 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Tim Sergap Satpol PP Amankan Pak Ogah U Turn Jl Khatib Sulaiman
Tim Sergap Satpol PP Padang, mengamankan seorang Pak Ogah di U Turn Jl Khatib Sulaiman, Padang, Jumat siang. (humas)

PADANG (9/9/2022) - seorang Pak Ogah di U Turn di kawasan Jl Khatib Sulaiman, Padang, diamankan Tim Sergap Satpol PP Padang, Jumat siang.

"Saat lakukan pengawasan, personil Satpol PP berhasil tertibkan satu orang Pak Ogah yang sedang beraktifitas di U Turn Jalan Khatib Sulaiman," ujar Kasatpol PP Padang, Mursalim.

Diketahui Pak Ogah tersebut sudah sering ditegur dan melarang tidak boleh beraktifitas di U Turn Jalan. Namun, dia tidak mengindahkan imbauan petugas.

"Mereka tetap beraktifitas di U Turn Jalan, dengan terpaksa kita tertibkan dan membawanya ke Mako Satpol PP Padang," ungkap Mursalim.

Baca juga: Waria bersama Seorang Pria Diamankan Satpol PP di Kamar Kontrakan

Mursalim berharap, masyarakat yang memanfaatkan U Turn jalan sebagai tempat memutar arah laju kendaraan, untuk tidak memberi dalam bentuk apapun kepada Pak Ogah ini.

"Masyarakat harus proaktif mencegah aktifitas Pak Ogah ini, dengan tidak memberi dalam bentuk apapun. Hal ini dilakukan, guna memberikan efek jera terhadap ogah supaya tidak beraktifitas di tempat yang tak sepatutnya. Jika kita tidak memberi, mereka pun tidak akan ada di sana," harap Mursalim. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: