6 Rumah Warga Tarok Dipo 'Asal Utara' Dilahap si Jago Merah

Al Imran | Kamis, 15-09-2022 | 13:26 WIB | 576 klik | Kota Bukittinggi
<p>6 Rumah Warga Tarok Dipo 'Asal Utara' Dilahap si Jago Merah<p>

Petugas pemadam tengah berupaya memadamkan api yang membakar 6 rumah petak di RT 03/RW 05 Kelurahan Tarok Dipo Kecamatan Guguk Panjang, Kamis siang. (hamriadi)

BUKITTINGGI (15/9/2022) - Sebanyak 6 unit kontrakan semi permanen, hangus dilalap si jago merah, di RT 03/RW 05 Kelurahan Tarok Dipo Kecamatan Guguk Panjang, Kamis siang.

Berada di belakang terminal bus Aur Kuning Bukittinggi yang juga merupakan pusat grosir terbesar di Pulau Sumatera ini, lokasi yang padat penduduk dengan jalan yang sempit, menyulitkan Tim Damkar Bukittinggi menuju titik kebakaran.

Kasi Operasional Damkar Bukittinggi, Havit mengatakan, Tim Damkar dari kekuatan penuh piket personil berjumlah 15 orang, ditambah dengan yang lagi off 5 orang, dengan 6 unit mobil damkar dan 2 unit mobil damkar Agam 8 personil.


Dari 6 petak rumah kontrakan tersebut 5 di antaranya berpenghuni, 1 unit kosong, dengan jumlah jiwa 30 orang, diperkirakan kerugian Rp350 juta.

Data-data kepala keluarga (KK) korban pada kebakaran tersebut yaitu, Antonius Tumbur Raja Guguk (6 jiwa), Santa D Manik (5 jiwa), Adven Pangabean (6 jiwa), Marihot Sihombing (6 jiwa), Antonius manik (6 jiwa).

Beruntung pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, untuk penyelidikan lebih lanjut masih berada di pihak yang berwajib. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar