Tumpukan Sampah di Kelok Dalam Dibersihkan ASN dari Dua Kecamatan

Al Imran | Jumat, 16-09-2022 | 22:21 WIB | 150 klik | Kab. Agam
<p>Tumpukan Sampah di Kelok Dalam Dibersihkan ASN dari Dua Kecamatan<p>

Personel kecamatan Palupuah dan Tilatang Kamang gotong-royong bersama membersihkan tumpukan sampah di ruas jalan Kelok Dalam, Jorong PGRM, Nagari Gadut, kecamatan Tilatang Kamang. (humas)

AGAM (14/9/2022) - Sinergi antar pemerintah kecamatan di Kabupaten Agam semakin solid, melalui berbagai program bersama yang secara konsisten terus digalakkan.

Seperti halnya Rabu, jajaran pemerintah Kecamatan Tilatang Kamang bersama jajaran Kecamatan Palupuah, gelar gotong-royong bersama membersihkan tumpukan sampah di ruas jalan Kelok Dalam, Jorong PGRM, Nagari Gadut, kecamatan Tilatang Kamang.

Goro massal yang didukung personil SatpolPP Damkar, jajaran pemerintahan Nagari Gadut termasuk personil KKT, merupakan tindak lanjut dari pantauan Bupati Agam, Andri Warman tentang tumpukan sampah yang mengganggu pandangan di ruas jalan Kelok Dalam, Jorong PGRM, Tilatang Kamang.


Menurut Syahrul Hamidi, Camat Tilatang Kamang didampingi Zulkar, Camat Palupuah, kegiatan goro bersama dua jajaran pemerintah kecamatan yang didukung personil SatpolPP Damkar, jajaran pemerintah Nagari Gadut bersama warga setempat, merupakan bagian dari sinergi yang sudah menjadi komitmen jajaran pemerintah kecamatan di Kabupaten Agam.

Disebutkan, sesuai kesepakatan bersama yang dibuat, jajaran pemerintah kecamatan mengagendakan rabu krida dengan kegiatan olahraga atau goro massal yang melibatkan seluruh unsur masyarakat.

Khusus Rabu, kegiatan goro digelar untuk membersihkan tumpukan sampah di tepi jalan di Kelok Dalam, Jorong PGRM, Nagari Gadut yang mengganggu pemandangan pengguna jalan.

"Kami berharap, dengan sinergi yang terus dibangun, berbagai agenda bersama antar kecamatan bisa dipersamakan untuk kepentingan masyarakat luas," kata Syahrul Hamidi. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar