Partai Nasdem Pasaman Barat Incar Kemenangan Legislatif dan Kepala Daerah

Al Imran | Sabtu, 17-09-2022 | 17:19 WIB | 523 klik | Kab. Pasaman Barat
<p>Partai Nasdem Pasaman Barat Incar Kemenangan Legislatif dan Kepala Daerah<p>

Ketua Partai Nasdem Pasaman Barat, Muhammad Guntara foto bersama dengan pengurus lainnya usai workshop dan Rakerda Partai Nasdem ini diikuti seluruh anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Pasaman Barat dan pengurus DPC se-Kabupaten Pasaman Barat, di Simpang Empat, Sabtu. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (17/9/2022) - Partai Nasdem Pasaman Barat gelar workshop Pemenangan Pemilu legislatif maupun esekutif 2024 mendatang, Sabtu.

"Kita mengincar kemenangan mutlak. Karenanya, PartaiNasdem melakukan persiapan dini yang digelar bersamaan dengan rapatkerjadaerah (Rakerda) pengurus tingkat kabupaten (DPD) maupun kecamatan (DPC) Partai Nasdem se-Pasaman Barat," ungkap Ketua DPD Nasdem Pasaman Barat, Muhammad Guntara pada wartawan, Sabtu.

Dikatakan, workshop dan Rakerda Partai Nasdem ini diikuti seluruh anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Pasaman Barat dan pengurus DPC se-Kabupaten Pasaman Barat.


"Rakerda digelar untuk evaluasi satu tahun program kerja partai dan memutuskan program kerja satu tahun ke depan," ungkap Guntara.

Workshop-nya, kata Guntara, digelar disela-sela Rakerda yang masing-masing kader diberi kebebasan menyampaikan saran dan ide-ide kreatif.

"Tentu, targetnya adalah kemenangan di Pemilu 2024 baik esekutif maupun legilatif," tegasnya.

Meski Pemilu dua tahun lagi, menurutnya, bukan berarti partai besutan Surya Paloh ini harus bersikap santai. Program kerja partai harus segera disusun.

"Dari hasil workshop ini, akan jadi program politik partai satu tahun ke depan," katanya.

Guntara yang juga Anggota DPRD Pasaman Barat menegaskan, semua elemen yang ada di Partai Nasdem adalah satu kesatuan. Apabila satu dicubit maka semuanya akan merasakan sakit.

"Sudah banyak program yang saya jalani dan sudah semua tokoh-tokoh yang kami temui, sudah banyak sekarang yang hijrah ke-Patrai Nasdem," tegasnya.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Pasaman Barat, Manus Hendri merasa bangga atas kerja-kerja politik yang telah dilakukan. "Hadir para-para tokoh kita, akan dihargai orang-orang apabila dilingkungan yang tepat," ungkap dia.

Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sumatra Barat, Agus Susanto mengatakan, untuk memenangkan Pemilu legislatif dan presiden serta pilkada, setiap elemen harus bersatu dan berjuang.

"Mari kita tetapkan kebersamaan dan satu keluarga. Insya Allah kita akan menang," ungkap dia.

Sekretaris Partai Nasdem Pasaman Barat, Yunis Andi mengatakan, saat ini Partai Nasdem sudah banyak warna karena sudah banyak politisi dari berbagai partai, sekarang memilih hijrah ke-Partai Nasdem.

"Harapannya, seluruh kader dan pengurus partai mendapat manfaat, sehingga ke depannya, PartaiNasdemlebih berkualitas dan mendapat simpati dari rakyat. Dengan demikian, di Pemilu 2024 nanti, PartaiNasdem bisa jadi pemenangnya," tuturnya. (pl1)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar