Puluhan Racer Siap Bertarung di Iven Bang Wako Open Road Race

Al Imran | Sabtu, 17-09-2022 | 19:48 WIB | 280 klik | Kota Bukittinggi
<p>Puluhan Racer Siap Bertarung di Iven Bang Wako Open Road Race<p>

Wako Bukittinggi, Erman Safar.

BUKITTINGGI (17/9/2022) - Puluhan racers tercatat akan ikuti iven Bang Wako Open Road Race di jalur lintasan Lapangan Kantin Bukittinggi, Ahad (18/9/2022) besok.

Racers tuan rumah Bukittinggi, 'Tim Milenial Hebat' juga siap bertarung mengalahkan tim dari Bukittinggi, Agam dan wilayah lain di Sumbar maupun regional Sumatera lainnya di ajang perdana itu.

Milenial Hebat Bukittinggi ini adalah Sebuah Organisasi Milenial Kota Bukittinggi YangBermoto Hebat.


Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mendukung penuh iven tersebut. Dia minta peserta lomba khususnya tim tuan rumah, sportif dalam berlomba.

"Mudah-mudahan, para racers mampu mengukir prestasi di tingkat lokal maupun nasional nantinya," harap Erman.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Reki Afrino mengatakan, hingga Sabtu ini, peserta dari luar daerah sudah berdatangan. ada yang dari Kota Medan, Jambi, Provinsi Riau dan beberapa daerah lain termasuk Sumatera Barat.

"Semoga, kegiatan ini berjalan lancar dan geliat ekonomi pelaku UMKM bisa semakin membaik," harap Reki.

"Para pecinta otomotif khususnya motor bisa mengukir prestasi di tempat yang kita buat atau sediakan agar bakatnya bisa tersalurkan," pungkasnya.

Ketua Tim Milenial Hebat, Roni Saputra mengatakan, timnya siap meramaikan Bang Wako Open Road Race ini. Rencananhya, tiga pembalap akan diturunkan.

"Mencoba segala hal baru adalah guru terhebat bagi generasi muda," ulasnya.

Ada tiga kategori dalam Bang Wako Open Road Race 2022 ini yakni Kategori JU Terbuka, Kategori JU Pemula dan Kategori JU Non Juara.

Kemudian, terdapat 17 kelas yang akan diperlombakan di ajang ini di antaranya, Bebek 4T Tune Up 150cc Terbuka, Bebek 4T Tune Up 150cc Pemula Terbuka, Bebek 4T Tune Up 125cc Terbuka, Bebek 2T Std 120cc Terbuka, Bebek 2T Tune Up 130cc Terbuka (Underbone).

Kemudian, Matic Tune Up 130cc Terbuka, Matic Std 115cc Pemula Terbuka, Bebek 2T Std 120cc Pemula Terbuka, Bebek 4T Tune Up 125cc Pemula Sumbar, Bebek 2T Std 120cc Pemula Non Juara, Bebek 4T Tune Up 125cc Pemula Non Juara, Matic Std 115cc Pemula Non Juara.

Selanjutnya, Matic Std 115cc Pemula Max 17Th, Matic Std 115cc Pemula Lokal, Vespa Tune Up Pemula Terbuka, Vespa Tune Up Terbuka, dan Exrider Sumbar (Bebek 120cc Terbuka). (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar