Wali Nagari Mesti Bersinergi untuk Sukseskan Pembangunan di Agam

Al Imran | Jumat, 23-09-2022 | 22:31 WIB | 313 klik | Kab. Agam
<p>Wali Nagari Mesti Bersinergi untuk Sukseskan Pembangunan di Agam<p>

Bupati Agam, Andri Warman memberikan arahan pada kegiatan rapat koordinasi Wali Nagari se-Kabupaten Agam, di Solok Bio Bio, Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis. (humas)

PAYAKUMBUH (22/9/2022) - Bupati Agam, Andri Warman meminta seluruh wali nagari untuk saling bersinergi dan bersama-sama membangun Kabupaten Agam di segala bidang.

Hal itu disampaikannya, pada rapat koordinasi Wali Nagari se-Kabupaten Agam, yang dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari (DPMN) Agam, Asril, Camat dan Wali Nagari se-Kabupaten Agam di Solok Bio Bio, Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis.

Kepala DPMN Agam, Asril mengatakan, kegiatan ini dalam rangka sinkronisasi penyelenggaraan pemerintahan antara Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah Nagari.


"Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi konsep pembangunan yang akan dilakukan di nagari, untuk mendukung pelaksanaan program-program unggulan pemerintah daerah," ujarnya.

Selain itu, juga untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk kebersamaan, sehingga kedepannya bisa kompak dalam mencapai tujuan Agam yang lebih maju.

Sementara itu, Andri Warman mengapresiasi kegiatan ini. "Dengan adanya kegiatan ini, persoalan-persoalan yang terjadi bisa kita rembukkan dan selesaikan secara bersama," ujarnya.

Ia berharap, adanya sinergitas antara wali nagari, sehingga dapat membangun Agam yang lebih maju kedepannya.

Menurutnya, pemerintahan nagari merupakan ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Oleh sebab itu, pada kegiatan ini diharapakan ada masukan, ide, dan saran, demi kemajuan daerah kita kedepannya," harapnya.

Usai dibuka secara resmi, kegiatan ini dilanjutkan dengan diskusi antara Wali Nagari dengan Bupati Agam, Andri Warman dan DPMN Agam. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar