Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Surau Gadang Bagikan 25 Paket Sembako

Sabtu, 24 September 2022, 15:15 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Surau Gadang Bagikan 25 Paket Sembako
Kanit Binmas Polsek Nanggalo, Aiptu Yuli Asmal bersama Aipda Hendri Hartono menyerahkan bantuan Sembako pada warga terdampak pengalihan subsidi BBM di Kelurahan Surau Gadang, kecamatan Nanggalo, Sabtu pagi.

PADANG (24/9/2022) - Sebanyak 25 paket sembako, dibagikan Kanit Binmas Polsek Nanggalo, Aiptu Yuli Asmal, pada warga terdampak pengalihan subsidi BBM di kelurahan Surau Gadang, kecamatan Nanggalo, Sabtu pagi.

"Kita mengucapkan terima kasih pada Yayasan Dar el Iman, Polsek Nanggalo dan tokoh masyarakat lainnya yang telah menyukseskan program ini," ungkap Aiptu Yuli Asmal, Sabtu siang.

Pendistribusian paket Sembako yang terdiri dari beras 5 kg, telur satu lapiak, 5 bungkus mie instan, 1 kg gula pasir, minyak goreng 1 kg dan 1 kotak teh itu, dilakukan Aiptu Yuli Asmal bersama Aipda Hendri Hartono (Bhabinkamtibmas Kelurahan Nanggalo).

"Kita menyasar langsung warga yang benar-benar terdampak kenaikan BBM. Semoga, bantuan ini bisa meringankan beban mereka," tambah Aipda Hendri Hartono.

Menurutnya, bantuan tersebut merupakan respon polisi terhadap kondisi masyarakat. Terutama kalangan ekonomi lemah yang sangat merasakan imbas dari pengalihan subsidi BBM.

"Tentu hampir semua kalangan yang terdampak. Dengan keterbatasan, kita memprioritaskan kalangan ekonomi lemah yang ada di wilayah kerja Bhabinkamtibas Kelurahan Surau Gadang," kata Aipda Hendri. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: