8 Klub Berlaga di Turnamen Bola Voli New Metra

Minggu, 25 September 2022, 18:56 WIB | Olahraga | Kota Bukittinggi
8 Klub Berlaga di Turnamen Bola Voli New Metra
Wawako Bukittinggi, Marfendi membuka turnamen bola voli New Metra di Jl Melati Kecamatan Guguk Panjang, Ahad malam. (hamriadi)

BUKITTINGGI (25/9/2022) - Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi membuka pertandingan bola voli New Metra di Jl Melati Kecamatan Guguk Panjang, Ahad malam.

Turnamen ini merupakan lanjutan yang sempat terhenti lantaran wabah pandemi covid19 melanda tanah air. Padahal, turnamen ini tengah digelar sebelum pandemi covid19, namun akibat bencana non alam tersebut turnamen terhenti di perempat final.

Turnamen dilanjutkan New Metra untuk pertandingan 8 klub diharapkan dapat berjalan lancar hingga final tersebut, mendapatkan dukungan dari Marfendi yang membuka pertandingan secaran langsung.

Dalam kesempatannya, Marfendi mengucapkan terimakasih kepada pengurus yakni Muhammad Yunus yang telah kembali melaksanakan turnamen, meski pembiayaannya yang sangat terbatas.

Baca juga: Marfendi Berbagi Pengalaman Politik pada Buka Bersama IKTR

"Terimakasih kepada Bapak Yunus, dengan modal tidak ada kemudian mengadakan turnamen ini di lapangan yang sudah sekian tahun tidak terpakai," ujar Marfendi.

"Lapangan yang sudah sekian tahun tidak terpakai, kemudian setelah dibenahi dan diperbaiki sehingga menjadi tempat digelarnya turnamen voli ball New Metra," papar Marfendi.

Marfendi berharap dengan adanya lapangan voli ini, terutama kepada masyarakat sekitar stasiun, Jl Malati dan pada umumnya masyarakat kota Bukittinggi, untuk memanfaatkan lapangan sebaik-baiknya.

"Mari manfaatkan lapangan ini agar selalu dapat dipakai setiap harinya, sehingga lapangan yang telah dibuat sekian lama dapat bermanfaat sebagai sarana untuk pembibitan atlet voli ke depannya, yang bisa melahirkan bibit-bibit atlet voli untuk Bukittinggi di masa yang akan datang," harap Marfendi. (ham)

Baca juga: Marfendi Sampaikan Nota Pengantar Ranperda Penanaman Modal Daerah dan Ranperda PPPA

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: