Keluyuran Main Bilyar di Lapau Tuak, 10 Pelajar Diamankan Satpol PP

Senin, 26 September 2022, 21:07 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Keluyuran Main Bilyar di Lapau Tuak, 10 Pelajar Diamankan Satpol PP
Personel Satpol PP Padang, memintai keterangan 10 pelajar yang diamankan dari sebuah lokasi bilyar di kawasan kecamatan Padang Selatan, Senin. (humas)

PADANG (26/9/2022) - Sebanyak 10 orang pelajar yang tengah asik bermain bilyar, di sebuah warung tuak di Jl Sutan Syahrir, Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, diamankan Satpol PP Padang, Senin.

"Pelajar ini diamankan berdasarkan laporan warga yang menyebutkan, di lokasi tersebut kerap ditemui adanya pelajar yang masih berserangam sekolah, bermain bilyar di salah satu warung kawasan Padang Selatan tersebut," ujar Kasat Pol PP Padang, Mursalim.

Untuk mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Satpol PP langsung mengamankannya ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan sesuai aturan.

Kesepuluh pelajar itu yakni AZ (15), siswa SMP PGRI 4 Padang, GF (16) siswa SMP 20 Padang, BY (16), AL (16), MZ (16), MF (16), AJ (17), FM (16) yang merupakan siswa SMK 4 Padang.

Baca juga: Waria bersama Seorang Pria Diamankan Satpol PP di Kamar Kontrakan

Kemudian, FA (16) dan MS (17) siswa SMA Kartika 1-5 Padang. Mereka dibawa petugas ke Mako Satpol PP Padang untuk diproses lebih lanjut.

"Kita lakukan pemanggilan terhadap orang tua dan guru sebagai penjamin," ungkap Mursalim.

Mursalim menegaskan, akan terus melakukan pengawasan di tempat-tempat rawan aksi tauran dan juga akan segera menyikapi laporan masyarakat, terhadap pelajar yang keluyuran saat jam pelajaran berlangsung. (vri)

Baca juga: Enam Remaja Putra dan Putri Digaruk Satpol PP di Siang Ramadhan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: