PSPP Rampungkan Seleksi 25 Pemain untuk Liga III Sumbar

Rabu, 28 September 2022, 17:16 WIB | Olahraga | Kota Padang Panjang
PSPP Rampungkan Seleksi 25 Pemain untuk Liga III Sumbar
Ketua Tim Seleksi calon pemain Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP), Afrizon dan jajaran, saat proses seleksi calon pemain yang akan dibawa berlaga di ajang Liga III Sumbar, Rabu. (kominfo)

PADANG PANJANG (28/9/2022) - Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) rampungkan seleksi pemilihan 25 pemain yang akan membela klub itu di ajang Liga III Sumatera Barat yang bakal digelar Oktober 2022.

Para pemain, terpilih melalui seleksi terbuka yang dilaksanakan sejak Selasa (27/9/2022) hingga Rabu ini. Seleksi ini diikuti 75 pemain dari Kota Padang Panjang dan sekitarnya.

Ketua Tim Seleksi, Afrizon mengatakan, para pemain tersebut akan didaftarkan bersama sejumlah pemain yang dinilai memiliki kemampuan berlaga di Liga III.

"Kita berupaya menambah 10 pemain lagi yang dinilai potensial. Jadi ada lebih dari 25 pemain yang didaftarkan membela PSPP di Liga III nanti. Maksimal 35 pemain," ujarnya.

Baca juga: Berlaga di Grup Neraka, PSPP Pasang Target Lolos dari Fase Grup Liga 3 Regional Sumbar

Dikatakan, dalam waktu yang terbilang singkat ini, para pemain yang terpilih itu menunjukkan visi bermain yang baik.

"Mereka memiliki teknik dan skill di atas rata-rata. Dari game play yang dimainkan, kita melihat kemampuan mereka," jelasnya seraya mengatakan para pemain akan mengikuti tahap latihan.

Sementara itu, Kabid Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Deddy Andrian berharap, seleksi tersebut menghasilkan tim yang solid.

"Harapan kita, para pemain bisa menunjukkan kualitas terbaik mereka. PSPP bukan hanya sekadar ikut berlaga di Liga III, melainkan mampu bersaing dengan tim lain. Meraih hasil maksimal," tuturnya. (ham)

Baca juga: Jelang Piala Soeratin Sumbar, PSPP Boyong 25 Pemain Ikuti Laga Uji Coba di Sijunjung

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: