Fadly Amran Kumpulkan Pimpinan OPD, Bahas Cara Tindak Lanjuti Aspirasi Warga

Rabu, 05 Oktober 2022, 07:32 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Fadly Amran Kumpulkan Pimpinan OPD, Bahas Cara Tindak Lanjuti Aspirasi Warga
Wako Padang Panjang, Fadly Amran memimpin rapat bersama OPD membahas tindak lanjut aspirasi masyarakat, Selasa. (kominfo)

PADANG PANJANG (4/10/2022) - Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran rumuskan langkah tindak lanjut dari aspirasi masyarakat yang diterima pimpinan daerah maupun OPD yang ada.

"Saya sudah banyak menampung aspirasi masyarakat. Baik yang datang secara langsung maupun saat melakukan kunjungan silaturahmi dengan warga di kelurahan. Ini kita koordinasikan bersama OPD terkait, bagaimana aspirasi ini bisa ditindaklanjuti," tutur Fadli saat memimpin rapat internal bersama organisasi perangkat daerah (OPD), Selasa.

Dalam rapat itu, Fadly didampingi Sekdako, Sonny Budaya Putra. Rapat ini dihadiri kepala OPD terkait.

Disebutkan Fadly, mayoritas aspirasi itu terkait dengan kendala-kendala yang selama ini dihadapi masyarakat. Seperti masalah beasiswa pendidikan, infrastruktur, pertanian, kebersihan, bantuan sosial, bantuan UKM, dan lainnya.

Baca juga: Sukses di Kelurahan Busur, Fadly Amran Minta Pola Pembangunan ala Kotaku Diadopsi

Dalam rapat tersebut, Fadly meminta OPD terkait bisa langsung menyurvei dan menindaklanjuti aspirasi dan keluhan yang terjadi di tengah masyarakat.

Fadly juga berharap, apapun masalah dan keluhan masyarakat bisa dicarikan solusi terbaik dan diselesaikan pemerintah daerah melalui OPD. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: