Ketua KNPI Bukittinggi Dukung Pembangunan Awning di Jl Minangkabau, Ini Alasannya

Rabu, 05 Oktober 2022, 17:33 WIB | Wisata | Kota Bukittinggi
Ketua KNPI Bukittinggi Dukung Pembangunan Awning di Jl Minangkabau, Ini Alasannya
Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bukittinggi, Firdaus.

BUKITTINGGI (5/10/2022) -- Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bukittinggi, Firdaus menyatakan mendukung rencana Pemko, membangun awning atau kanopi di sepanjang Jl Minangkabau pada tahun anggaran 2022 ini.

"KNPI Bukittinggi mengapresiasi langkah pemerintah untuk membangun awning di Jl Minangkabau," kata Firdaus di Bukittinggi, Rabu.

Ia mengatakan, apresiasi adalah kata yang tepat untuk niat baik Pemko Bukittinggi dalam memajukan perekonomian rakyat kecil dan niat memperindah kota Bukittinggi terkhusus rencana dari pembangunan awning itu.

"Mari kita dukung bersama, kami berbagai elemen organisasi kepemudaan (OKP) yang bernaung di bawah KNPI, sangat senang punya pimpinan yang punya pemikiran sangat kreatif memperindah kota Bukittinggi," ujarnya.

Baca juga: Erman Safar: Bansos Langsung Dirasakan Manfaatnya oleh Puluhan Ribu Warga

Firdaus merasa sangat aneh, kiranya kalau ada masyarakat Bukittinggi yang menolak atau tidak senang dengan niat baik Pemko Bukittinggi, yang pada prinsipnya niat itu untuk memperindah kota dan meningkatkan perekonomian.

"Mesti diapresiasi dan didukung semua pihak atas rencana pembangunan awning tersebut," tegasnya.

Firdaus mengajak seluruh elemement masyarakat, bersama-sama untuk mewujudkan kemajuan di kota Bukittinggi secara kolaboratif.

"Selagi halnya positif, mari kita dukung. Tetapi, kalau hal tersebut negatif, mari sama-sama kita kritisi dengan logika yang jernih dan rasional," paparnya.

Baca juga: 3.636 KPM Bukittinggi Terima Bansos Sembako dan PKH Triwulan I

"Semangat kolaborasi sangatlah penting untuk di wujudkan dalam peningkatan ekonomi masyarakat Bukittinggi, dan ini harus diciptakan secara bersama-sama agar kota yang kita cintai ini lebih indah," pintanya.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: