PJS Lahat Galang Dana Kemanusiaan Bagi Pengidap Kanker Mata

Al Imran | Kamis, 06-10-2022 | 12:16 WIB | 236 klik | Nasional
<p>PJS Lahat Galang Dana Kemanusiaan Bagi Pengidap Kanker Mata<p>

Pengurus PJS Lahat mengumpulkan donasi dari ASN untuk pengidap kanker mata, Selasa.

LAHAT (5/10/2022) - Organisasi profesi pers PJS (pemerhati jurnalis Siber) menggalang dana kemanusiaan terhadap Afriana (26) Istri dari Rio warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat yang mengidap Kanker Mata (CA) Sinonasal dan Anemi.

Dirinya sudah mengidap Kanker mata ini semenjak satu tahun silam.

Penggalangan dana kemanusiaan ini dikomandoi Antoni selaku Ketua PJS Lahat bersama rekan jurnalis PJS lainnya. Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan mulai hari Selasa, 4 Oktober 2022.


Berkat semangat rekan-rekan PJS melakukan penggalangan dana door to door ke OPD Kabupaten Lahat terkumpul pada hari ini dana sejumlah Rp4,6 juta.

"Insyaallah dana tersebut akan kita serahkan kepada saudari Afriana. Semoga apa yang diberikan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua dan berharap beliau cepat sembuh seperti sediakala Amin," harap Antoni didampingi Heri Susanto Wakil Ketua PJS Lahat.

Sementara itu Sekda Lahat, Chandra yang juga Pembina PJS Lahat berharap kepada semua ASN, untuk menyalurkan sedikit rezekinya kepada orang yang membutuhkan seperti saudari Afriana ini.

"Jangan takut rezeki kita habis hanya karena membantu orang lain. Nanti dibalas Allah dengan berlipat ganda pula," ungkap Chandra memotivasi jajaran ASN di Lahat. (kyo/rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar