Sistem Merit dalam Pengisian JPT di Bukittinggi Diapresiasi KASN

Al Imran | Kamis, 06-10-2022 | 18:21 WIB | 238 klik | Kota Bukittinggi
<p>Sistem Merit dalam Pengisian JPT di Bukittinggi Diapresiasi KASN<p>

Sekda Bukittinggi, Martias Wanto menerima Anugerah Kualitas Pengisian JPT dengan kategori baik dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). (humas)

BUKITTINGGI (6/10/2022) - Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah melakukan penilaian terhadap pelaksanaan sistem merit dalam pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pada tahun 2021.

Alhasil, Pemerintah Kota Bukittinggi menjadi salah satu Wali Kota dari 16 Kota se-Indonesia yang menerima Anugerah Kualitas Pengisian JPT dengan kategori baik.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, melalui Sekda, Martias Wanto, menyampaikan apresiasi terhadap BKPSDM Bukittinggi yang telah membantu dalam pelaksanaan sistem merit dalam pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT). Sehingga proses JPT dapat dilkukan secara transparan, adil dan kompetitif.


"Alhamdulillah, satu lagi penghargaan secara nasional kita raih. Ini tentu berkat kerja keras bersama, sesuai arahan Bapak Wali Kota, bagaimana mewujudkan pemerintahan yang transparan dari segala lini. Terima kasih juga kami ucapkan pada KASN yang telah memberikan nilai baik kepada Pemko Bukittinggi," ujar Martias Wanto.

Pemko Kota Bukittinggi menjadi 1 dari 16 kota di Indonesia yang menerima penghargaan ini dan 1 dari 4 kabupaten kota di Sumbar yang menerima anugerah KASN tersebut.

Anugerah Kualitas Pengisian JPT dengan kategori baik itu, diterima Sekda Bukittinggi di Yogyakarta, Kamis 06 Oktober 2022, dalam rangka Launching Aplikasi SIJAPTI 4.0.

Semoga tahun depan dapat ditingkatkan lagi dan Pemko Bukittinggi meraih prediket Sangat Baik. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar