Polres Beltim Apresiasi Dukungan PJS Belitung, Ini Alasannya

Kamis, 06 Oktober 2022, 19:06 WIB | News | Nasional
Polres Beltim Apresiasi Dukungan PJS Belitung, Ini Alasannya
Pengurus DPC PJS Belitung saat diterima Wakapolres Belitung Timur, Kompol Agus Handoko, Kamis (6/10/2022).

BELITUNG TIMUR (6/10/2022) - Wakapolres Belitung Timur (Beltim), Kompol Agus Handoko mengapresiasi awak media yang tergabung di DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Belitung, yang telah aktif memberikan kontribusi positif pada jajaran kepolisian Polres Belitung Timur dalam pemberitaan.

Seperti, kerjasama pemberitaan kegiatan Polres terkait Operasi Zebra Menumbing 2022 yang sekarang ini sedang dilaksanakan maupun kegiatan Kamtibmas dan kegiatan lainnya.

"Saya harap dukungan ini terus dilanjutkan, dalam menginformasikan dan pencerahan pada masyarakat sehingga tercipta suasana yang nyaman, damai dan sejuk serta kondusif," ungkap Kompol Agus Handoko mewakili Kapolres Belitung Timur, AKBP Taufik Noor Isya, Kamis.

Dalam silaturahmi itu, hadir Ketua DPC PJS Belitung, Lucky Dwi H didampingi Hendy Hendarta (sekretaris) dan para ketua bidang di antaranya Andi Mapiase, Mulyani dan Hendy Apriansyah. Silaturahim yang dijamu makan siang ini, sebagai perekat silaturahmi dalam membangun kemitraan antara kedua institusi.

"Silaturahmi PJS Belitung bersama Wakapolres Belitung Timur ini, sebagai ajang silaturahmi PJS selaku awak media yang merupakan mitra bagi kepolisian khususnya dalam rangka publikasi berbagai kegiatan dan informasi," ungkap Lucky yang menerima SK kepengurusan tanggal 29 September 2022.

"Dengan terbentuknya PJS Belitung, saya selaku Ketua DPC bersama anggota pengurus berharap lebih terjalin hubungan kemitraan dan silaturahmi khususnya dengan jajaran Polri di daerah ini," tambah dia. (kyo/rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: