PDIKM Fashion Show, Mahasiswa Magang Disporapar Gelar Lomba Fotografi

Jumat, 07 Oktober 2022, 21:03 WIB | Wisata | Kota Padang Panjang
PDIKM Fashion Show, Mahasiswa Magang Disporapar Gelar Lomba Fotografi
Lomba PDIKM Fashion Show dimanfaatkan oleh mahasiswa magang di Pemko Padang Panjang dengan menggelar iven fotografi, Jumat. (kominfo)

PADANG PANJANG (7/10/2022) - Mahasiswa magang di Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar Lomba Fotografi pada kegiatan PDIKM Fashion Show yang digelar di halaman Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM), Jumat.

Fashion show bertajuk lomba fotografi ini, untuk melestarikan kebudayaan Minangkabau di lingkungan anak-anak milenial.

Adyatama Pariwisata Disporapar, Syahrial saat membuka kegiatan, mengucapkan terima kasih kepada panitia yang merupakan siswa dan mahasiswa magang yang sudah menggagas kegiatan ini.

"Ini kegiatan pertama yang kita laksanakan. Alhamdulillah mendapatkan respon yang positif dari sekitar kita. Mudah-mudahan awal ini akan memberikan suatu manfaat yang besar bagi PDIKM ke depan," ujarnya.

Baca juga: Bio Farma Gelar Lomba Foto dan Video Kreatif Berhadiah Puluhan Juta, Ini Tema dan Link Pendaftaran

Ia berharap, kegiatan ini bisa membuka jalan bagi PDIKM untuk menarik wisatawan luar datang.

Mahasiswa magang yang terlibat di antaranya dari Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang Jurusan Fotografi, IAIN Batusangkar Jurusan Pariwisata dan Ekonomi, Universitas Muhammadiyah Sumbar Bukittinggi jurusan Pariwisata dan SMKN 1 Jurusan Pariwisata. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: