Utusan Sumbar Raih Peringkat III Pemilihan Pemuda Pelopor Nasional 2022

Al Imran | Sabtu, 08-10-2022 | 22:35 WIB | 386 klik | Kab. Agam
<p>Utusan Sumbar Raih Peringkat III Pemilihan Pemuda Pelopor Nasional 2022<p>

Bupati Agam, Andri Warman bersama Fadli Rahmadi usai dinobatkan sebagai peringkat III pada pemilihan pemuda pelopor nasional 2022 di Jakarta, Jumat. (humas)

JAKARTA (7/10/2022) - Wakil Kabupaten Agam, Fadli Rahmadi dinobatkan sebagai terbaik III pada pemilihan pemuda pelopor nasional 2022.

Fadly merupakan utusan Provinsi Sumatera Barat di bidang pangan, dengan kepeloporannya sirup kulit manis Malbar Casiavera.

Rang sumando Malalak Barat, Kecamatan Malalak ini ditetapkan sebagai terbaik III setelah ikuti berbagai tahapan penjurian hingga grand final.


Grand final berlangsung kemarin, Jumat sekaligus pengumuman pemenang, di Hotel Ciputra, Jakarta. Pada penjurian akhir ini, Bupati Agam, Andri Warman ikut hadir langsung.

"Selamat pada Fadli Rahmadi, yang telah meraih peringkat III dalam pemilihan pemuda pelopor nasional tahun ini," ucap Andri Warman.

Ia mengaku bangga, karena prestasi ini tidak datang begitu saja, tapi diraih berkat kerja keras, cerdas serta pantang menyerah yang diiringi semangat tinggi.

"Kini perjuangan Fadli Rahmadi telah membuahkan hasil dengan meraih peringkat III secara nasional," katanya.

Namun, kepeloporan Fadli Rahmadi ini diharapkannya dapat berikan lebih banyak manfaat bagi masyarakat, khususnya anak-anak muda.

"Apalagi bicara pangan, yang menjadi suatu kebutuhan utama bagi masyarakat terutama dalam meningkatkan ekonomi," sebut Andri Warman. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar