Bima Arya Gagas The Mayors Band Dihadapan Gibran Rakabuming dan Hendri Septa

Al Imran | Kamis, 13-10-2022 | 16:29 WIB | 197 klik | Nasional
<p>Bima Arya Gagas The Mayors Band Dihadapan Gibran Rakabuming dan Hendri Septa<p>

Wako Padang, Hendri Septa, Gibran Rakabuming (Wako Surakarta), Bima Arya (Wako Bogor) dan Genius Umar (Wako Pariaman) pada Gala Dinner Indo Smart City Expo 2022 yang berlangsung di Pendhapi Gedhe Balaikota Surakarta, Rabu. (humas)

SURAKARTA (12/10/2022) - Gala Dinner Indo Smart City Expo 2022 yang berlangsung di Pendhapi Gedhe Balaikota Surakarta, Rabu, menyelipkan cerita seru para Wali Kota se-Indonesia.

Wali Kota Padang Hendri Septa yang saat itu duduk semeja dengan Wali Koto Solo, Gibran Rakabuming dan Wali Kota Bogor, Bima Arya pun tak luput dari obrolan dan candaan ala kepala daerah yang membuat suasana malam itu semakin hangat.

"Pak Wali, gimana kalau kita bikin grup band wali kota se-Indonesia? Kita namakan The Mayors Band alias band-nya para wali kota. Nanti, Pak Wako Padang yang jadi drummernya. Nabuh drumnya keren soalnya," celetuk Bima Arya kepada Wako Padang, Hendri Septa yang ditimpali gelak tawa keduanya.


"Ah, bisa aja Kang Bima ini. Ide bagus, Kang. Hitung-hitung relaksasi di tengah kesibukan. Yuk, kita bahas di Padang. Sekalian, Mas Gibran juga ikutan ke Padang, nyambi liburan bersama keluarga," balas Hendri Septa.

"Siaap Pak Wako Hendri. Nanti kita atur waktunya. Saya juga sudah lama ingin eksplor wisata alam dan kulinernya Kota Padang yang enak dan enak sekali itu. Semoga suatu hari dapat terwujud ya," sambut Gibran tersenyum. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar