Teringat Semasa Kecil, Pengusaha Muda Ini Sumbang Rp 10 Juta untuk Kantor Yayasan

Jumat, 14 Oktober 2022, 22:05 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Teringat Semasa Kecil, Pengusaha Muda Ini Sumbang Rp 10 Juta untuk Kantor Yayasan
Pengusaha muda Kota Padang, Imron saat menghadiri kegiatan Jumat Berkah Berbagi (JBB) Amal Salih di Dapur Al Salih, Sekretariat Yayasan Berkah Amal Salih (BAS), Jumat.

PADANG (14/10/2022) - Jumat Berkah Berbagi (JBB) Amal Salih terasa lebih istimewa dan penuh kejutan, Jumat ini. Karena, kegiatan yang berlangsung di Dapur Al Salih, Sekretariat Yayasan Berkah Amal Salih (BAS) ini, dihadiri dua undangan istimewa.

Ada Imron, pengusaha muda Kota Padang. Dua kali, ikut sebagai donatur, kali ini dia datang langsung ke Dapur Al Salih.

Imron yang ditemani, Penasehat JBB Amal Salih, Junaidi, langsung berdiskusi dengan Pembina Yayasan Berkah Amal Salih, Saribulih.

Tak hanya JBB Amal Salih yang menjadi bahan diskusi. Juga, Tahfizh, Pemberdayaan Generasi Muda dan Ekonomi kreatif. Diskusi juga terkait lokasi JBB dan status tempat.

Baca juga: Suwirpen Suib Motivasi Anak Yatim di Banuaran

Mendengar status tempat yang belum dibayar, Imron langsung berbisik pada Penasehat JBB Amal Salih, Junaidi. Seketika, Junaidi yang juga Ketua RW 10 Banuaran itu, beranjak dari tempat duduknya.

Sambil memegang uang Rp10 Juta, Imron mengatakan, kontrak tahun ini dia yang bayar. Bahkan, dia katakan untuk tahun berikutnya akan dia upayakan.

"Sebagaimana disampaikan Pak Saribulih, kontrak tempat ini Rp10 juta. Untuk tahun ini, langsung saya bayar. Semoga tahun depan akan saya bayar lagi, jika Allah masih memberi rezeki," ujarnya.

Suasana yang begitu mendadak, sontak jadi gaduh. Hampir semua yang hadir mengucapkan syukur atas bantuan Imron. "Alhamdulillah," ujar Cica Susanti, Faridayanti, Reniati, Mutmainah dan hadirin lain.

Baca juga: Personel Reskrim Polsek Lubeg Berbagi pada Anak Yatim di SMPN 33 Padang

Cica mengaku terharu dan meneteskan air mata bahagia. Dia mengaku bersyukur, Allah telah mendatangkan dermawan untuk kegiatan ini.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: