Jelang HUT ke-58, Partai Golkar Bukittinggi Baralek Gadang

Al Imran | Jumat, 14-10-2022 | 22:16 WIB | 368 klik | Kota Bukittinggi
<p>Jelang HUT ke-58, Partai Golkar Bukittinggi Baralek Gadang<p>

Sekretaris Partai Golkar Bukittinggi, Muhammad Hidayat. (hamriadi)

BUKITTINGGI (14/10/2022) - Di usianya yang ke-58, Partai Golkar "Baralek Gadang" untuk merayakan HUT-nya itu. Tak tanggung-tanggung perayaan HUT Partai Berlambang Pohon Beringin tersebut digelar serentak di seluruh Indonesia.

"Untuk DPD Partai Golkar Kota Bukittinggi, dalam rangka menyambut HUT ke-58, akan mengadakan beberapa rangkaian acara dalam rangka menyambut HUT itu," ujar Sekretaris Partai Golkar Bukittinggi, Muhammad Hidayat pada wartawan, Jumat.

Menurut Hidayat, di antara rangkaian acara HUT ke-58 Partai Golkar, pertama akan mengadakan ziarah ke makam pahlawan di Gulai Bancah, yang akan dilaksanakan pada Sabtu (15/10/2022).


Selanjutnya, kata Hidayat, pada Ahad (16/10/2022), mengadakan acara jalan sehat, yang diadakan serentak di Indonesia, oleh DPD kabupaten/kota maupun provinsi.

"Pada 22 Oktober 2022, yakni Sabtu malam, kita akan mengadakan hiburan rakyat di Kantor DPD Golkar Kota Bukittinggi, berupa acara hiburan kim event," paparnya.

"Selain acara yang kita adakan ini (kim ivent-red) itu, juga jalan sehat. Untuk jalan sehat, kita rencanakan peserta sebanyak 1.000 orang. Untuk peserta jalan sehat ini tidak dipungut bayaran atau gratis," paparnya.

Di perayaan HUT Partai Golkar ke-58 itu, Hidayat mengimbau seluruh masyarakat Bukittinggi yang akan ikut jalan sehat, segera mendaftar ke DPD Golkar Bukittinggi di Jl Sudirman.

"Di kegiatan jalan sehat itu, kita nantinya akan menyediakan baju kaos gratis untuk para peserta. Mereka yang mendaftar sebanyak 400 pendaftar pertama dan terusnya, kita akan memberikan doorprize atau hadiah pada peserta jalan sehat," ungkapnya.

Ia menyampaikan, jalan sehat akan menempuh rute lebih kurang sepanjang 5,8 KM, yang dimulai dari Kantor DPD Golkar Kota Bukittinggi terus ke depan kantor DPRD, menuju ke Jl. Panorama, terus ke depan RSAM Bukittinggi, menuju ke Jl Pemuda.

Kemudian, lewat ke rumah potong dan naik ke pendakian Terminal Wowo, terus ke Jl Samping TMBK menuju Pasar Atas Kota Bukittinggi dan berakhir di sekitaran Taman Jam Gadang.

"Kepada masyarakat yang akan ikut acara jalan sehat, silahkan datang ke kantor Golkar dan kita menunggu kehadiran dari bapak ibu saudara, beserta semua masyarakat Bukittinggi," terang dia.

"Pada 22 Oktober 2022 malamnya, kita mengadakan acara hiburan rakyat berupa kim. Rencananya kita akan memberikan hadiah utamanya berupa satu unit sepeda motor, dan banyak lagi hadiah yang bakal kita sediakan seperti ada kulkas, kipas angin, dispenser, magic com dan lain-lain," sebutnya.

Disebutkan, DPD Partai Golkar Kota Bukittinggi hanya mensyaratkan kepada seluruh peserta untuk melampirkan KTP diri, tujuannya agar acara HUT Golkar dapat dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat Bukittinggi. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar