Partai Nasdem Pasbar Diapresiasi, Ini 4 Pesan Fadly Amran Terkait Partai dan Anis Baswedan

Sabtu, 15 Oktober 2022, 17:08 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Partai Nasdem Pasbar Diapresiasi, Ini 4 Pesan Fadly Amran Terkait Partai dan Anis Baswedan
Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar, Fadly Amran dan jajaran pengurus, lakukan road show ke Pasbar, Sabtu sekaligus sosialisasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres Pemilu 2024. (robi chandra)

PASAMAN BARAT (15/10/2022) - Partai Nasdem terus melangkah dan berjuang, saling merangkul baik dari atas maupun bawah dan tetap solid setelah partai di bawah kepemimpinan Surya Paloh ini, mendeklarasikan Anis Baswedan sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Pada Sabtu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem beserta pengurus melakukan tindakan nyata itu ke DPD Nasdem Pasaman Barat.

Dalam kegiatan road show DPW Partai Nasdem Sumatera Barat, di bawah kepemimpinan Fadly Amran, juga diikuti oleh Sekretaris Ardyan dan Bendahara Brian Putra Bastara serta pengurus tingkat provinsi lainnya.

Ketua DPW Partai Nasdem Fadly Amran membakar semangat kader-kader Partai Nasdem dengan slogan Bersatu, Berjuang, Menang yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.

Baca juga: Dirangkul Partai dan Diajak Tokoh jelang Pilkada Pasbar 2024, Ini kata Tk Mustika Yana Yang Dipertuan Kinali

Pengurus Nasdem Sumbar mengapresiasi langkah kongkrit yang dilakukan DPD Nasdem Pasbar beserta pengurus yang mulai mengepak sayap, selangkah demi selangkah.

Sementara itu, Ardyan, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumbar mengatakan, kita pernah bermimpi Anies Baswedan bisa jadi Presiden dan sekarang mimpi itu sudah terwujud dengan telah dideklarasikan oleh DPP Partai Nasdem.

"Saatnya kita mewujudkan mimpi untuk meraih kemenangan ini," tukas Ardyan.

Usai roadshow, Fadly Amran mengatakan bahwa ini adalah langkah-langkah kongrit kedepan untuk betul-betul mengemban amanah Partai Nasdem membawa perubahan dan menjunjung Pak Anies jadi Presiden pada tahun 2024.

Baca juga: Khatamkan Baca Al Quran Selama Ramadhan, 9 ASN Pasbar Dapat Reward Uang Jutaan Rupiah

Dikesempatan itu, dia juga menekankan empat poin hal yang mesti dilakukan oleh DPD Nasdem Pasbar serta pengurus.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: