Ketua PJS Riau Serahkan Mandat Pembentukan Cabang Pekanbaru

Sabtu, 15 Oktober 2022, 18:16 WIB | News | Nasional
Ketua PJS Riau Serahkan Mandat Pembentukan Cabang Pekanbaru
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemerhati Jurnalis Siber (DPD PJS) Provinsi Riau, Wahyudi El Panggabean didampingi pengurus lainnya, serahkan mandat pembentukan PJS Pekanbaru pada Budi Candra, di Pekanbaru, Sabtu.

PEKANBARU (15/10/2022) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemerhati Jurnalis Siber (DPD PJS) Provinsi Riau, Wahyudi El Panggabean serahkan mandat pembentukan DPC PJS Kota Pekanbaru.

"Saya sebagai Ketua DPD PJS Provinsi Riau dengan ini menyerahkan mandat pembentukan pengurus DPC PJS Kota Pekanbaru kepada saudara Budi Candra, SE., SH., MH," kata Wahyudi saat menyerahkan mandat di Pekanbaru, Sabtu siang.

Mandat ini, kata Bung El, sapaan akrabnya, merupakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang keempat.

"Penerima Mandat ini merupakan Ketua Pertama Lembaga Pendidikan Wartawan Pekanbaru Jurnalis Center Club (PJC Club). PJC Club merupakan organisasi para alumni PJC. Saat ini beliau juga advokad hebat yang ada di Provinsi Riau," papar Dirut PJC itu.

Baca juga: Muflihun: PPDB Harus Zero Pungli

Penyerahan Mandat pembentukan DPC PJS Kota Pekanbaru, turut disaksikan Sekretaris DPD PJS Provinsi Riau, Abdul Kadir, Ketua Bidang Informasi dan Teknologi Adi Umar bersama Sekretaris Bidang IT Nurhasanah dan Pengurus DPD PJS Riau Bidang Organisasi, Pretty Fahra Nabila.

PJS, sambung Wahyudi, hadir dengan tujuan mulia. Menghimpun wartawan yang selama ini tidak mendapat perhatian dan tempat di organisasi.

"Karena sejatinya manusia selalu mencari tempat dimana hati dan perasaannya dimengerti orang lain," sambungnya.

Sekretaris DPD PJS Provinsi Riau Abdul Kadir dalam sambutannya mengatakan, penerima mandat harus segera melakukan koordinasi di tingkat Kota Pekanbaru.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Pergerakan Penumpang Bandara SSK II Naik 15 Persen

"Karena masa berlaku Mandat ini hanya satu bulan terhitung hari ini. Sejak tanggal diterbitkan mandat. Artinya tanggal 15 November mendatang sudah harus ada progresnya," sebut alumni magister Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Jakarta itu.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: