Nevi Zuairina Terima Aspirasi Wali Nagari se-Kecamatan IV Koto Agam, Ini yang Dibicarakan

Minggu, 16 Oktober 2022, 09:00 WIB | News | Kab. Agam
Nevi Zuairina Terima Aspirasi Wali Nagari se-Kecamatan IV Koto Agam, Ini yang Dibicarakan
Anggota Fraksi PKS DPR RI, Nevi Zuairina foto bersama usai audiensi dengan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Agam, Camat IV Koto dan Wali Nagari se-Kecamatan IV Koto pada 13 Oktober 2022 di Jakarta.

JAKARTA (14/10/2022) - Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKS, Nevi Zuairina mengatakan, pihaknya berkomitmen dalam mengembangkan potensi pariwisata dan UMKM di Kabupaten Agam.

Hal ini disampaikannya dalam kegiatan audiensi bersama dengan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Agam, Camat IV Koto dan Wali Nagari se-Kecamatan IV Koto pada 13 Oktober 2022 di Jakarta.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengembangan dan peningkatan potensi pariwisata di Nagari se-Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat.

Nevi mengatakan, pihaknya telah beberapa kali sukses mengadakan program pembangunan di Dapilnya.

Baca juga: Nyiak Canduang Disulkan Kembali jadi Pahlawan Nasional, Bupati Agam Ikut Antar Mendampingi

"Selama saya jadi DPR, program yang sukses terlaksana tidak hanya sekali dan kami berangsur sudah memetakan pembangunan yang akan dilakukan selanjutnya," tuturnya.

Ia kemudian menambahkan bahwa ia juga telah menyampaikan aspirasi terkait hal ini kepada mitra Komisi VI.

"Mitra kerja Komisi VI sudah diajukan semua aspirasi untuk mengalokasikan tanggung jawab sosialnya untuk pengembangan UMKM di nagari."

"Program dari pemerintah untuk masyarakat sudah banyak turun di Sumbar di berbagai daerah terutama Sumbar II," tambahnya.

Baca juga: DPRD Agam Gelar Paripurna LKPj 2023, Sekda: Pendapatan Transfer masih Mendominasi

Ia juga menyebutkan, bahwa penting untuk mendorong percepatan kenaikkan kelas dari UMKM, salah satunya melalui program pelatihan dan kolaborasi dengan pemerintah.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: