Jalan Sehat Dijubeli Masyarakat

Partai Golkar Kuningkan Bukittinggi di Hari Jadi ke-58

Al Imran | Minggu, 16-10-2022 | 15:13 WIB | 298 klik | Kota Bukittinggi
<p>Partai Golkar Kuningkan Bukittinggi di Hari Jadi ke-58<p>

Ketua Panitia Hari Jadi Partai Golkar ke-58, Joni Asra memberikan laporan sebelum melepas kegiatan jalan sehat, Ahad. (hamriadi)

BUKITTINGGI (16/10/2022) - Masyarakat Bukittinggi tumpah ruah menuju halaman kantor Partai Golkar, mengikuti acara Jalan Sehat, Ahad pagi. Warna kuning, mendominasi lokasi acara hingga kostum mayoritas masyarakat maupun pejabat yang hadir di kegiatan itu.

Ketua Panitia, Joni Asra menyampaikan, HUT Golkar ke-58 dimulai sejak Jumat kemarin. Dimulai dengan ziarah kubur sebagai bentuk rasa syukur pada para pahlawan, dalam memenangkan kemerdekaan RI. Kemudian, juga ada jalan sehat serta lainnya.

Untuk rute jalan sehat mulai dari kantor DPRD, arah Panorama, depan Damkar, ada cek poin 1 dan akan distempel kartunya.


Kemudian lurus arah rumah potong sampai di Simpang Wowo, ada cek point 2. Lalu diujung jalan Minangkabau, peserta jalan sehat menuju pentas untuk pembagian hadiah di areal Pasar Atas dan terakhir baru bergabung di pelataran Jam Gadang.

"Kalau cuma satu stempel batal jadi pemenang," ungkapnya.

Lalu, puncak acara hari jadi Partai Golkar ini akan diakhiri pada 22 Oktober 2022 bertempat di DPD Partai Golkar Bukittinggi.

Sementara, Ketua Partai Golkar Sumbar yang diwakili Yulman Hadi (wakil ketua) menyampaikan, dalam HUT dan berlaku di seluruh Indonesia dan dijadikan sebagai catatan sejarah bahwa ini tercatat dalam Rekor Muri dan ucapan kami ini akan berhadiah bagi yang mendengar.

"Mudah mudahan mampu menghasilkan yang terbaik untuk kita. Terimakasih sebesar-besarnya pada pak wali kota dan membuktikan harmonisasi antara Partai Golkar dan Gerindra," ucap Yulman Hadi.

Ia menambahkan, saat ini ada 2 figur tokoh yang hadir didalam acara ini yakni Ketua Partai Gerindra Erman Safar dan Ketua Partai Golkar Bukittinggi, Dedi Candra.

Tetap Solid

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mengucapkan selamat HUT ke-58 pada Partai Golkar.

"Partai Golkar tidak pernah berhenti hadir dalam mengurus pemerintah dan negara maupun masyarakat," ujar Erman.

Dia berharap, agar Partai Golkar tetap solid dan tetap harus memenangkan kursi 50 persen.

Selanjutnya, Erman membuka acara jalan sehat dengan melepaskan balon-balon sebagai tanda dimulainya acara Jalan Sehat Partai Golkar.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Partai Golkar Bukittinggi, Dedy Candra, Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, anggota fraksi Partai Golkar DPRD Bukittinggi, Edison, Jon Edward, Uncu Janar, Kasdi, dan panitia hari jadi. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar