Jalan Sehat Dijubeli Masyarakat: Partai Golkar Kuningkan Bukittinggi di Hari Jadi ke-58

Minggu, 16 Oktober 2022, 15:13 WIB | Olahraga | Kota Bukittinggi
Jalan Sehat Dijubeli Masyarakat: Partai Golkar Kuningkan Bukittinggi di Hari Jadi ke-58
Ketua Panitia Hari Jadi Partai Golkar ke-58, Joni Asra memberikan laporan sebelum melepas kegiatan jalan sehat, Ahad. (hamriadi)

BUKITTINGGI (16/10/2022) - Masyarakat Bukittinggi tumpah ruah menuju halaman kantor Partai Golkar, mengikuti acara Jalan Sehat, Ahad pagi. Warna kuning, mendominasi lokasi acara hingga kostum mayoritas masyarakat maupun pejabat yang hadir di kegiatan itu.

Ketua Panitia, Joni Asra menyampaikan, HUT Golkar ke-58 dimulai sejak Jumat kemarin. Dimulai dengan ziarah kubur sebagai bentuk rasa syukur pada para pahlawan, dalam memenangkan kemerdekaan RI. Kemudian, juga ada jalan sehat serta lainnya.

Untuk rute jalan sehat mulai dari kantor DPRD, arah Panorama, depan Damkar, ada cek poin 1 dan akan distempel kartunya.

Kemudian lurus arah rumah potong sampai di Simpang Wowo, ada cek point 2. Lalu diujung jalan Minangkabau, peserta jalan sehat menuju pentas untuk pembagian hadiah di areal Pasar Atas dan terakhir baru bergabung di pelataran Jam Gadang.

Baca juga: Bupati, Wabup dan Ketua PKK Ikuti Tradisi Manjalang Buya Lubuak Landua

"Kalau cuma satu stempel batal jadi pemenang," ungkapnya.

Lalu, puncak acara hari jadi Partai Golkar ini akan diakhiri pada 22 Oktober 2022 bertempat di DPD Partai Golkar Bukittinggi.

Sementara, Ketua Partai Golkar Sumbar yang diwakili Yulman Hadi (wakil ketua) menyampaikan, dalam HUT dan berlaku di seluruh Indonesia dan dijadikan sebagai catatan sejarah bahwa ini tercatat dalam Rekor Muri dan ucapan kami ini akan berhadiah bagi yang mendengar.

"Mudah mudahan mampu menghasilkan yang terbaik untuk kita. Terimakasih sebesar-besarnya pada pak wali kota dan membuktikan harmonisasi antara Partai Golkar dan Gerindra," ucap Yulman Hadi.

Baca juga: Perantau dan Anak Nagari Panampuang Berbaur di Jalan Sehat, Ditutup dengan Hiburan KIM, Hadiah Ratusan Juta

Ia menambahkan, saat ini ada 2 figur tokoh yang hadir didalam acara ini yakni Ketua Partai Gerindra Erman Safar dan Ketua Partai Golkar Bukittinggi, Dedi Candra.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: