HUT Golkar ke-58 di Pasaman Barat, Solid Dukung Airlangga Hartarto di Pemilu 2024

Minggu, 16 Oktober 2022, 18:44 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
HUT Golkar ke-58 di Pasaman Barat, Solid Dukung Airlangga Hartarto di Pemilu 2024
Warga Pasaman Barat, antusias mengikuti jalan santai dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58, Ahad pagi. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (16/10/2022) - Partai Golkar Pasaman Barat memperingati HUT ke-58 dengan menggelar jalan sehat, Ahad. Kegiatan itu digelar serentak secara nasional bersama seluruh pengurus Partai Golkar se-Pasaman Barat.

Untuk tingkat Pasaman Barat, jalan sehat dimulai dari Kantor Golkar sampai di bundaran Simpang Empat. Agenda jalan sehat terbuka untuk masyarakat Pasaman Barat.

Kegiatan tersebut juga diramaikan dengan beragam hadiah seperti Sepada Gunung, Kulkas dan lainnya. Selain itu, acara juga dimeriahkan artis Pasaman Barat.

Ketua Partai Golkar Pasaman Barat, Dirwansyah mengatakan, Partai Golkar akan terus bergerak dan mengakar kebawah untuk masyarakat ingin terus dilibatkan dan merangkul masyarakat dalam setiap kegiatan.

Baca juga: Kadis PUPR Pasbar Tinjau Jalan ke Rura Patontang, Pelebaran akan Dikerjakan melalui TMMD

"Dalam rangka HUT Partai Golkar, Pasaman Barat, banyak kegiatan yang dilaksanakan, seperti bakti sosial, dan jalan sehat. Sementara, puncak acaranya di DPP Partai Golkar, Jakarta," ungkap Dirwansyah.

Dia berpesan pada seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD baik tingkat provinsi maupun Kabupaten Kota, terus berbuat untuk masyarakat.

Ketua Pelaksana HUT ke-58 Partai Golkar Pasaman Barat, Erefriwan mengatakan, sebagai anggota DPRD Pasaman Barat, menyebut pihaknya melakukan pengecekan persiapan kegiatan jalan sehat serentak.

Yang ke-dua seluruh kader Golkar merencanakan ziarah ke makam Pahlawan pada 20 Oktober 2022.

Baca juga: Tersangka Tipikor Penyalahgunaan Dana Nagari Diciduk Saat Berlebaran dengan Keluarga

"Kita menyadari Partai Golkar tetap mengakar ke masyarakat dan juga tetangga, agar Partai Golkar tetap mengakar ditengah masyarakat," ungkap dia. "Kita juga akan mencalon baik dari bupati maupun dari wakil bupati dari Partai Golkar," tambahnya.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: