HUT Golkar ke-58 di Pasaman Barat, Solid Dukung Airlangga Hartarto di Pemilu 2024

Al Imran | Minggu, 16-10-2022 | 18:44 WIB | 306 klik | Kab. Pasaman Barat
<p>HUT Golkar ke-58 di Pasaman Barat, Solid Dukung Airlangga Hartarto di Pemilu 2024<p>

Warga Pasaman Barat, antusias mengikuti jalan santai dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58, Ahad pagi. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (16/10/2022) - Partai Golkar Pasaman Barat memperingati HUT ke-58 dengan menggelar jalan sehat, Ahad. Kegiatan itu digelar serentak secara nasional bersama seluruh pengurus Partai Golkar se-Pasaman Barat.

Untuk tingkat Pasaman Barat, jalan sehat dimulai dari Kantor Golkar sampai di bundaran Simpang Empat. Agenda jalan sehat terbuka untuk masyarakat Pasaman Barat.

Kegiatan tersebut juga diramaikan dengan beragam hadiah seperti Sepada Gunung, Kulkas dan lainnya. Selain itu, acara juga dimeriahkan artis Pasaman Barat.


Ketua Partai Golkar Pasaman Barat, Dirwansyah mengatakan, Partai Golkar akan terus bergerak dan mengakar kebawah untuk masyarakat ingin terus dilibatkan dan merangkul masyarakat dalam setiap kegiatan.

"Dalam rangka HUT Partai Golkar, Pasaman Barat, banyak kegiatan yang dilaksanakan, seperti bakti sosial, dan jalan sehat. Sementara, puncak acaranya di DPP Partai Golkar, Jakarta," ungkap Dirwansyah.

Dia berpesan pada seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD baik tingkat provinsi maupun Kabupaten Kota, terus berbuat untuk masyarakat.

Ketua Pelaksana HUT ke-58 Partai Golkar Pasaman Barat, Erefriwan mengatakan, sebagai anggota DPRD Pasaman Barat, menyebut pihaknya melakukan pengecekan persiapan kegiatan jalan sehat serentak.

Yang ke-dua seluruh kader Golkar merencanakan ziarah ke makam Pahlawan pada 20 Oktober 2022.

"Kita menyadari Partai Golkar tetap mengakar ke masyarakat dan juga tetangga, agar Partai Golkar tetap mengakar ditengah masyarakat," ungkap dia. "Kita juga akan mencalon baik dari bupati maupun dari wakil bupati dari Partai Golkar," tambahnya.

Sekretaris Partai Golkar Pasbar, Armi Datuak Mujua Batuah menyatakan, solid mendukung Airlangga Hartarto jadi presiden atau wakil presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Jalan sehat ini kita adakan, agar kekompakan kita dan masyarakat makin erat," terangnya.

Untuk itu, tolak ukur kegiatan tersebut dari jumlah peserta. Sehingga perlu mendapat perhatian panitia mengenai kupon yang disebar.

"Seluruh panitia diminta agar mengecek kupon yang didistribusikan sehingga kupon tersebar merata dan peserta yang hadir dalam jalan sehat bisa maksimal," katanya. (pl1)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar