Nasdem Sumbar Usung Anis Capres 2024 ke Kader Pessel

Al Imran | Senin, 17-10-2022 | 21:02 WIB | 279 klik | Kab. Pesisir Selatan
<p>Nasdem Sumbar Usung Anis Capres 2024 ke Kader Pessel<p>

Ketua DPW Nasdem Sumatera Barat, Fadly Amran saat kunjungan ke DPD Nasdem Pesisir Selatan, Senin. (tusrisep)

PESISIR SELATAN (17/10/2022) - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mulai memanaskan mesin politiknya.

Pasca menetapkan Anis Baswedan sebagai kandidat bakal calon presiden di Pilpres 2024, parpol ini terus menggencarkan roadshow kandidat hingga ke kader di daerah.

Tagline Nasdem Anis dan Anis Nasdem bergema digelaran roadshow tersebut.


Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat, Fadly Amran menyebut, roadshow ini merupakan bagian dari langkah-langkah kongkrit partai ke depan.

"Terutama untuk betul-betul mengemban amanah, membawa perubahan dan menjunjung Pak Anies jadi Presiden pada tahun 2024," ujarnya dalam kunjungan ke DPD Nasdem Kabupaten Pesisir Selatan, di Painan, Senin.

Selain itu, sambung Fadly, pembentukan kader-kader militan di daerah juga penting disegerakan.

"DPW Nasdem Sumbar berharap, ini bisa diwujudkan secepat-cepatnya. Dan merangkul kader baru yang pro ke arah gerakan perubahan partai," ucapnya.

Targetnya, jelas Fadly lagi, dalam waktu 2 bulan ke depan, setidaknya sudah terhimpun sedikitnya 12.000 kader militan baru, yang siap menjalankan amanah partai.

"Kader-kader baru itu, nantinya akan dilantik langsung Ketua Umum Nasdem dan Pak Anis Baswedan," papar Fadly diamini Sekretaris DPW Nasdem Sumbar, Ardyan.

Sementara, Ketua DPD Nasdem Pesisir Selatan, Aprial Abbas didampingi Sekretaris Doni Marta, mengaku siap menjalankan amanah dari partai.

"DPD Partai Nasdem Pesisir Selatan akan berjibaku bahu-membahu bersama kader, mengatur strategi, demi satu tujuan Nasdem menang di Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024," tukas Doni Marta. (tsp)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar