Walnag Matur Temui Bupati Agam, Ini yang Dibicarakan

Al Imran | Sabtu, 22-10-2022 | 14:10 WIB | 133 klik | Kab. Agam
<p>Walnag Matur Temui Bupati Agam, Ini yang Dibicarakan<p>

Bupati Agam, Andri Warman berdialog dengan Wali Nagari (Walnag) Lawang, kecamatan Matur, Franki Putra terkait rencana tabligh akbar bersama UAS, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Jumat. (humas)

BUKITTINGGI (21/10/2022) - Wali Nagari (Walnag) Lawang, kecamatan Matur, Franki Putra meminta saran, masukan dan pendapat Bupati Agam, Andri Warman terkait rencana akan digelarnya tabligh akbar di Lapangan Bola Lawang Tigo Balai, Kecamatan Matur, Ahad (6/11/2022).

"Insya Allah, panita pelaksana berencana akan menghadirkan Ustadz Abdul Somad (UAS), sebagai penceramah pada acara tabligh akbar ini nantinya," ungkap Camat Matur, Subchan usai menemani Franki Putra berdialog dengan Bupati Agam, Andri Warman di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Jumat.

Menanggapi hal tersebut, Andri Warman mengaku, mendukung rencana kegiatan tersebut.


"Atas nama Pemkab Agam, saya sangat mendukung kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat positif," ujarnya.

Dikatakan, kegiatan ini nantinya selain untuk menambah ilmu dan pemahaman kita di bidang agama, ditambah lagi mubalig yang akan mengisi acara juga merupakan salah seorang ulama terkenal yaitu Ustad Abdul Somad, maka kegiatan ini nantinya akan sangat besar dan meriah.

"Semoga persiapan acara ini bisa segera matang, agar acara ini nantinya bisa berjalan dengan aman dan lancar," harapnya. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar