PS Pemko Juarai Turnamen Simawang Cup

Al Imran | Sabtu, 22-10-2022 | 14:15 WIB | 175 klik | Kota Padang Panjang
<p>PS Pemko Juarai Turnamen Simawang Cup<p>

PS Pemko Padang Panjang hentikan perlawanan PSGS Singgalang, sehingga berhasil meraih juara dalam Turnamen Sepak Bola Simawang Cup, Jumat. (kominfo)

TANAH DATAR (21/10/2022) - Kesebelasan PS Pemko Padang Panjang berhasil meraih juara dalam Turnamen Sepak Bola Simawang Cup, setelah menundukan kesebelasan PSGS Singgalang di partai pamungkas dengan skor 3-0.

Partai final yang berlangsung Jumat di Lapangan Talago Panjang Piliang Bendang, Nagari Simawang, Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanah Datar ini, berjalan menarik. Kedua kesebelasan silih berganti saling adu serangan.

Dalam pertandingan ini, pemain PS Pemko, Dian Nofrian berhasil mencetak dua gol serta Syafnil satu gol untuk memastikan kemenangan dalam turnamen yang diikuti 12 tim ini.


Ketua PS Pemko, Benny S yang turut bermain dalam laga ini, mengapresiasi permainan menarik yang ditampilkan timnya.

"Alhamdulillah, rekan-rekan bermain bagus. Mudah-mudahan dengan capaian juara ini dapat menambah semangat dan kekompakan pemain menghadapi turnamen Wali Kota Cup II, yang akan diikuti tim BUMN dan Pemko/Pemkab se-Sumatera Barat yang akan kita gelar beberapa waktu ke depan," harapnya.

Selain berhasil meraih juara, salah satu penggawa PS Pemko, Wendi Saputra juga berhasil meraih Top Skor dengan raihan 6 gol sepanjang turnamen ini berlangsung.

Dalam kesempatan ini PS Pemko turut didampingi Kepala Bidang Olahraga Dinas Porapar, Deddy Adrian. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar