HUT Partai Golkar ke-58, Yuk Ikuti Permainan KIM Berhadiah Utama Sepeda Motor Malam Ini

Al Imran | Sabtu, 22-10-2022 | 16:43 WIB | 301 klik | Kota Bukittinggi
<p>HUT Partai Golkar ke-58, Yuk Ikuti Permainan KIM Berhadiah Utama Sepeda Motor Malam Ini<p>

Hadiah utama Permainan KIM Partai Golkar Bukittinggi, sudah standby di lokasi acara di Jl Soedirman, Birugo. (hamriadi)

BUKITTINGGI (22/10/2022) - Puncak HUT Partai Golkar ke-58 tingkat Bukittinggi, Sumatera Barat ditandai dengan malam hiburan dengan menampilkan permainan KIM (Kesenian Irama Minang).

Panggung KIM dan tenda untuk penonton, juga telah berdiri kokoh di halaman kantor Partai Golkar Bukittinggi, Jl Soedirman, Birugo. Kursi dan meja juga telah disiapkan.

"Alhamdulillah, finalisasi untuk terlaksananya acara hiburan rakyat menampilkan permainan KIM nanti malam, sudah rampung. Mari, kita ikuti dan nikmati hiburan rakyat ini dengan penuh suka cita," ajak Sekretaris Partai Golkar Bukittinggi, Muhammad Hidayat, Sabtu.


Dikatkaan Hidayat, permainan KIM ini akan dimulai setelah Shalat Isya, sekitar pukul 20.30 WIB

Hidayat juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak, yang telah berupaya dan bekerja keras melengkapi segala fasilitas hiburan serta berbagai hadiah hingga terlaksananya hiburan rakyat itu.

"Partai Golkar Bukittinggi, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya pada para fungsionaris, mulai dari pusat, provinsi, kabupaten, kota dan donatur yang turut menyumbang atau memberikan hadiah. Berbagai hadiah tersebut akan diperebutkan pada acara dendang KIM nanti malam," katanya.

Ia lanjutkan, Partai Golkar Bukittinggi tetap berkomitmen, bahwa semua program kerja atau kegiatan partai yang dilaksanakan diharapkan selalu berimbas positif terhadap warga masyarakat.

Terkait berbagai hadiah diperebutkan pada acara dendang musik KIM nanti malam, kata Hidayat, sudah siap dibagi-bagikan.

Seperti, sepeda motor Yamaha Great (hadiah utama), sepeda sport 2 unit, mesin cuci, kulkas, televisi, kompor gas, kipas angin, dispenser, magic jar, paket sembako dan lainnya.

"Warga Bukittinggi, jangan sampai ketinggalan. Yuk, nanti malam kita berdendang dan bergembira bersama pada HUT Partai Golkar yang ke-58 ini," ajak Hidayat. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar