Razia Rumah Kos

Bong Rakitan beserta 2 Pria dan 3 Wanita Dalam Satu Kamar Diamankan Satpol PP

Al Imran | Sabtu, 22-10-2022 | 17:15 WIB | 185 klik | Kota Padang
<p>Bong Rakitan beserta 2 Pria dan 3 Wanita Dalam Satu Kamar Diamankan Satpol PP<p>

Seperangkat peralatan yang diduga sebagai sarana mengonsumsi sabu-sabu, berhasil ditemukan Satpol PP Padang saat razia rumah kos di kawasan Tower, Parak Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Jumat malam. (humas)

PADANG (21/10/2022) - Razia rumah kos di kawasan Tower, Parak Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Jumat, personel Satpol PP menemukan seperangkat alat, diduga bagian dari sarana mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

Bong rakitan itu ditemukan petugas bersama dua orang laki-laki dan tiga perempuan yang berada di dalam kamar kontrakan.

"Sebelum digrebek, diduga mereka sedang mengonsumsi sabu. Indikasinya, petugas kita juga menemukan bong rakitan di kamar kos itu," ungkap Kasat Pol PP Padang, Mursalim.


Mursalim menyampaikan untuk tindak lanjut, personil Satpol PP Padang langsung melaporkan penemuan ini ke pihak kepolisian.

"Untuk selanjutnya, temuan ini diserahkan pada pihak kepolisian. Setelah kepolisian sampai di lokasi, petugas kita kembali ke Mako Satpol PP, karena ini sudah ranahnya pidana," ungkapnya.

Terkait kejadian ini, Mursalim mengatakan, ini adalah salah satu manfaat dari pengawasan pada tempat kos-kosan. Karena, bisa saja kosan tersebut dijadikan tempat pesta narkoba.

"Dengan kejadian ini kita membantu tugas kepolisian dalam membarantas penyalahgunaan narkotika," tutup Mursalim. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar