5 Pemandu Karaoke Dibawa ke Mako Satpol PP

Dua Perempuan dan Tiga Lelaki Diamankan dari Hotel Melati di Alang Laweh

Al Imran | Sabtu, 22-10-2022 | 17:22 WIB | 295 klik | Kota Padang
<p>Dua Perempuan dan Tiga Lelaki Diamankan dari Hotel Melati di Alang Laweh<p>

Pemandu lagu dari sebuah kafe karaoke di kawasan Kecamatan Padang Selatan dinaikan ke truk Dalmas Satpol PP, usai penertiban Jumat dinihari. (humas)

PADANG (21/10/2022) - Dua orang perempuan dan empat orang laki laki diamankan saat Satpol PP melakukan pemeriksaan di sebuah hotel di kawasan Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan.

Selain itu, pasukan penegak Perda ini, juga mengamankan lima orang wanita diduga pemandu lagu pada penertiban yang digelar hingga Jumat dini hari itu.

"Kita melakukan pemeriksaan hotel di kawasan Alang Laweh. Di sini kita jumpai, satu pasangan di dalam sebuah kamar. Ketika kita lakukan pengecekan di kamar lain, petugas juga menemukan tiga orang laki- laki dan satu perempuan," ungkap Kabid Penegak Peraturan Perundang Undangan Daerah (P3D) Satpol PP Padang, Rio Ebu Pratama.


Kemudian, pemilik usaha hotel ini juga dipanggil PPNS Satpol PP Padang, karena diduga telah melakukan pelanggaran terkait operasional aturan usaha.

"Pemilik hotel ini juga kita panggil untuk diproses lebih lanjut," tutur Rio.

Selain melakukan pengawasan terhadap penginapan, Satpol PP Padang juga melakukan pengawasan terhadap Kafe Karaoke yang berada di kawasan Kecamatan Padang Selatan.

Sebanyak lima orang pemandu lagu ditertibkan dan dibawa ke Mako Satpol PP Padang untuk dilakukan pendataan. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar