Malam Puncak HUT Golkar ke-58, Dedi Chandra Wacanakan Erman Safar Dua Periode

Minggu, 23 Oktober 2022, 12:14 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Malam Puncak HUT Golkar ke-58, Dedi Chandra Wacanakan Erman Safar Dua Periode
Ribuan warga memadati halaman Kantor Partai Golkar Bukittinggi, Sabtu malam mengikuti permainan KIM. (hamriadi)

BUKITTINGGI (22/10/2022) - Ribuan warga memadati halaman Kantor Partai Golkar Bukittinggi, Sabtu malam, guna memperebutkan hadiah sepeda motor Yamaha Great dan puluhan hadiah lainnya di acara pesta rakyat KIM dalam rangka memperingati HUT ke-58 partai berlambang pohon beringin itu.

Massa yang datang dari berbagai kelurahan dari 24 kelurahan yang ada di kota Bukittinggi ini, juga tumpah ruah di kawasan Jl Sudirman depan kantor Partai Golkar, mengingat halaman kantor yang bersebelahan dengan Kantor Kelurahan Birugo tak mampu menampung ribuan massa.

Tua muda, pria dan wanita seakan tak kenal lelah itu rela tumpah ruah di lokasi itu pada Sabtu (22/10/2022) dari sekitar pukul 20.00 WIB hingga Minggu (23/10/2022), pukul 02.30 WIB dini hari demi menguji keberuntungan.

Ketua Partai Golkar Bukittinggi, Dedi Candra saat membuka acara mengatakan, di Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke-58 menandakan kedewasaan, elegant dan simple yaitu menggunakan dua unsur warna utama yaitu hijau dan kuning.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Tingkat Hunian Hotel Naik 100 Persen

Dedi mengatakan, hijau sendiri memiliki arti keseimbangan, ketenangan, dan keberuntungan. Sementara kuning memiliki arti perdamaian dan keceriaan.

"Unsur-unsur warna itu tentunya cerminan dari Partai Golkar. Partai Golkar mengangkat tema Golkar Menang, Rakyat Sejahtera," paparnya.

"Kami dari Partai Golkar Bukittinggi sangat concern persiapan pileg 2024 ingin Partai Golkar meraih kenaikan suara dalam Pemilu 2024, mencapai target 5 kursi."

"Target tersebut dapat tercapai, dengan kerja keras kader dan simpatisan. Ayo kita bersama tumbuh semangat di dalam naungan pohon beringin untuk kemashalatan masyarakat Bukittinggi yang lebih hebat," tutur adik dari Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar itu.

Baca juga: Seminggu Liburan Idul Fitri 1445 H, Bukittinggi Raup PAD Rp2,2 Miliar

"Dan tidak lupa juga saya menginstruksikan para anggota DPRD di bawah naungan fraksi Partai Golkar, untuk terus mengawal koalisi Golkar Gerindra di Bukittinggi wabil khusus mengawal Bapak Wali Kota H. Erman Safar SH dalam mendukung langkah kebijakan pemerintah untuk Bukittinggi hebat," terangnya.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: