Malam Puncak HUT Golkar ke-58, Dedi Chandra Wacanakan Erman Safar Dua Periode

Al Imran | Minggu, 23-10-2022 | 12:14 WIB | 295 klik | Kota Bukittinggi
<p>Malam Puncak HUT Golkar ke-58, Dedi Chandra Wacanakan Erman Safar Dua Periode<p>

Ribuan warga memadati halaman Kantor Partai Golkar Bukittinggi, Sabtu malam mengikuti permainan KIM. (hamriadi)

BUKITTINGGI (22/10/2022) - Ribuan warga memadati halaman Kantor Partai Golkar Bukittinggi, Sabtu malam, guna memperebutkan hadiah sepeda motor Yamaha Great dan puluhan hadiah lainnya di acara pesta rakyat KIM dalam rangka memperingati HUT ke-58 partai berlambang pohon beringin itu.

Massa yang datang dari berbagai kelurahan dari 24 kelurahan yang ada di kota Bukittinggi ini, juga tumpah ruah di kawasan Jl Sudirman depan kantor Partai Golkar, mengingat halaman kantor yang bersebelahan dengan Kantor Kelurahan Birugo tak mampu menampung ribuan massa.

Tua muda, pria dan wanita seakan tak kenal lelah itu rela tumpah ruah di lokasi itu pada Sabtu (22/10/2022) dari sekitar pukul 20.00 WIB hingga Minggu (23/10/2022), pukul 02.30 WIB dini hari demi menguji keberuntungan.


Ketua Partai Golkar Bukittinggi, Dedi Candra saat membuka acara mengatakan, di Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke-58 menandakan kedewasaan, elegant dan simple yaitu menggunakan dua unsur warna utama yaitu hijau dan kuning.

Dedi mengatakan, hijau sendiri memiliki arti keseimbangan, ketenangan, dan keberuntungan. Sementara kuning memiliki arti perdamaian dan keceriaan.

"Unsur-unsur warna itu tentunya cerminan dari Partai Golkar. Partai Golkar mengangkat tema Golkar Menang, Rakyat Sejahtera," paparnya.

"Kami dari Partai Golkar Bukittinggi sangat concern persiapan pileg 2024 ingin Partai Golkar meraih kenaikan suara dalam Pemilu 2024, mencapai target 5 kursi."

"Target tersebut dapat tercapai, dengan kerja keras kader dan simpatisan. Ayo kita bersama tumbuh semangat di dalam naungan pohon beringin untuk kemashalatan masyarakat Bukittinggi yang lebih hebat," tutur adik dari Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar itu.

"Dan tidak lupa juga saya menginstruksikan para anggota DPRD di bawah naungan fraksi Partai Golkar, untuk terus mengawal koalisi Golkar Gerindra di Bukittinggi wabil khusus mengawal Bapak Wali Kota H. Erman Safar SH dalam mendukung langkah kebijakan pemerintah untuk Bukittinggi hebat," terangnya.

"Serta mendukung kembali Bapak H. Erman Safar menjadi Walikota Bukittinggi 2 Periode di tahun 2024 depan,"

"Ini jadi komitmen kita bersama, bilamana ada kader anggota DPRD tidak patuh serta keluar jalur komitmen, saya tidak sungkan-sungkan menggaris bawahi para anggota DPRD untuk di PAW dan silahkan cari partai lain," tukasnha.

"Karena kami tidak suka dengan para kader partai munafik dan berkhianat untuk kemaslahatan masyarakat," tegas Dedi.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar hadir di acara mengatakan bahwa hari ini Partai Gerindra dan Golkar telah membutikan kerja nyata, hampir dua tahun bekerja Partai Gerindra dan Golkar telah mengusulkan beberapa program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bukittinggi.

Menurut Erman, dalam rapat koalisi Partai Gerindra dan Golkar juga menyusun program-program untuk bagaimana pendistribusian bantuan sosial warga miskin, warga tidak mampu, warga-warga tidak ada orang tuanya, warga-warga yang ditinggal keluarganya atau sebatang kara di rumah, untuk mendapat perhatian dari pemerintah.

"Fraksi Gerindra dan Fraksi Golkar juga sudah membuktikan dirinya untuk bekerja untuk seluruh masyarakat Bukittinggi, dengan program memberikan bantuan modal tanpa bunga kepada seluruh palaku usaha kecil di Bukittinggi," ungkap Erman.

"Besarnya bantuan sosial, besarnya bantuan ekonomi rakyat, besarnya perhatian untuk meringankan beban masyarakat dan ini terbukti hampir senilai Rp30 miliar kurang lebih untuk kebutuhan ekonomi masyarakat," papar Erman.

"Ini alasan kami pemerintah tidak dapat memperbaiki kantor-kantor lurah, tidak memperbaiki kantor-kantor kecamatan tetapi kami terus berjanji untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat Bukittinggi," tegas Erman Safar.

Sekretaris Partai Golkar Bukittinggi, Muhammad
Hidayat menyebutkan, hiburan rakyat menampilkan dendang kim dengan hadiah sepeda motor Yamaha Great (hadiah utama), sepeda sport 2 unit, mesin cuci, kulkas, televisi, kompor gas, kipas angin, dispenser, magic jar, paket sembakodan lain-lain. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar