Musra III Riau, Syamsuar: Ini Momentum Mencari Pemimpin Teruji

Al Imran | Minggu, 23-10-2022 | 20:23 WIB | 331 klik | Nasional
<p>Musra III Riau, Syamsuar: Ini Momentum Mencari Pemimpin Teruji<p>

Gubri, Syamsuar saat menghadiri Musra III Riau di Sport Center Rumbai, Ahad. (humas)

PEKANBARU (23/10/2022) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan, Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia dapat jadi ruang terbuka yang demokratis bagi warga untuk mengekspresikan pandangannya mengenai sosok kepemimpinan yang diidamkan tanpa sekat partai maupun kepentingan kelompok politik.

"Dalam Musra, dalil utama demokrasi yakni suara kritis warga, merupakan tempat paling sahih untuk menguji kepemimpinan seperti apa yang paling diinginkan rakyat," ucap Syamsuar saat menghadiri Musra III Riau di Sport Center Rumbai, Ahad.

Selain itu, Syamsuar memandang, Musra dapat jadi mata air bagi partai-partai politik untuk menjaring calon pemimpin nasional yang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk membawa Indonesia lebih maju


"Serta berpengalaman mengurus negara untuk membawa Indonesia yang lebih maju dimasa yang akan datang di tengah perekonomian yang kurang baik saat ini di seluruh negara," katanya.

"Semoga Musra ini berjalan lancar, sukses, aman. Semoga dapat menyalurkan aspirasi dari Riau untuk Indonesia," tambah Syamsuar. (adv)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar