Kajati Sumbar Backup Penuh Kejari Pasbar, Ini Alasannya

Senin, 24 Oktober 2022, 21:09 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Kajati Sumbar Backup Penuh Kejari Pasbar, Ini Alasannya
Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Yusron diwawancarai wartawan LKBN Antara Sumbar, Altas Maulana saat kunjungan kerja ke Pasaman Barat, Senin. (robi chandra)

PASAMAN BARAT (24/10/2022) - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Yusron menilai kinerja jajaran Kejari Pasaman Barat, sangat produktif dalam mengungkap berbagai perkara.

"Saya bangga dengan kinerja Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat beserta jajaran. Saya selalu mendukung dan memberikan semangat," katanya saat berkunjung ke Pasaman Barat, Senin.

Ia mengatakan dari beberapa kunjungan dan penilaiannya, kinerja Kejari Pasaman Barat paling bagus dan tertinggi menangani perkara.

Salah satunya, kata dia, dugaan tindak pidana korupsi pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah yang sedang ditangani saat ini.

Baca juga: Selamatkan Aset Negara, Kejari Pasaman Barat Luncurkan Sikompak

"Saya bangga dan selalu memberikan semangat kepada Kajari beserta jajaran. Bantuan pendampingan terhadap perkara itu kami berikan penuh," tegasnya.

Ia menegaskan dan sudah disampaikan ke Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat, siapa yang terlibat dalam perkara itu silahkan usut tuntas.

"Usut tuntas dan siapa yang terlibat silahkan usut agar jangan ada persepsi ada yang dilindungi," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat, Ginanjar Cahya Permana mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar dalam menangani perkara.

Baca juga: JPU Kejari Pasaman Barat Siapkan Surat Dakwaan Tersangka Perdagangan Orang

"Dukungan itu sangat penting dan kami akan terus meningkatkan kinerja dalam mengungkap perkara yang ada," tegasnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: