Diduga akan Tawuran, 3 Remaja Bergerombol Nyimeng di Belakang Kampus UPI

Al Imran | Rabu, 26-10-2022 | 07:13 WIB | 203 klik | Kota Padang
<p>Diduga akan Tawuran, 3 Remaja Bergerombol  Nyimeng di Belakang Kampus UPI<p>

Tiga pelajar berhasil digaruk personel Satpol PP Padang dari belakang kampus UPI Padang. Mereka kedapatan tengah menghisap ganja serta dilengkapi belati. (humas)

PADANG (24/10/2022) - Tiga remaja yang diduga mengonsumsi Narkoba diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Padang, di kawasan Bandar Bakali, Belakang Kampus Universitas Indonesia (UPI), Kecamatan Lubuk Begalung, Senin malam.

Kabid Tibum Tranmas Satpol PP, Deny Harzandy mengatakan, saat petugas melakukan pengawasan terkait laporan masyarakat terhadap banyaknya aksi tawuran di kawasan Banda Bakali, didapatilah sekelompok remaja yang dicurigai akan melaksanakan aksi tawuran.

Saat diperiksa petugas, didapatilah sebilah sajam. Selain itu, remaja ini diduga sedang mengonsumsi Narkoba berupa ganja.


"Kita dapati satu linting ganja yang sedang terbakar, saat mereka didatangi. Karena ini ranahnya sudah pidana, maka mereka kita serahkan ke pihak Kepolisian," terang Deni Harzandy.

Setelah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, petugas menyerahkan langsung barang bukti berupa satu linting ganja, tiga unit telepon genggam dan sebilah pisau belati milik remaja tersebut kepada Tim Rajawali Polresta Padang di Mako Satpol PP Padang.

Deny mengatakan, akan terus berupaya melakukan pengawasan di lokasi-lokasi yang disinyalir sering terjadinya pelanggaran, agar terciptanya rasa aman, nyaman bagi warga dan terciptanya Ketertiban Umum serta Ketentraman Masyarakat, sesuai harapan masyarakat Kota Padang. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar