Muflihun FC Juarai Turnamen Futsal KNPI dan PP

Senin, 31 Oktober 2022, 14:38 WIB | Olahraga | Nasional
Muflihun FC Juarai Turnamen Futsal KNPI dan PP
Tim Futsal Muflihun FC foto bersama ausai menerima hadiah Juara I Turnamen Futsal Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pekanbaru, Ahad. (humas)

PEKANBARU (31/10/2022) - Tim Futsal Muflihun FC berhasil menjuarai dua turnamen futsal sekaligus. Yakni, Turnamen Futsal Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pekanbaru dan Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau.

"Alhamdulillah, kita bersyukur pada hari Sumpah Pemuda kemarin kita mendapatkan juara di iven DPD KNPI Pekanbaru dan juga di iven Pemuda Pancasila Provinsi Riau. Alhamdulillah kita meraih juara 1," ucap Manager Muflihun FC Muhammad Yasir, Senin.

Dikatakan Yasir, Muflihun FC ini dibawah binaan Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun.

"Sebagai manager Muflihun FC yang ditunjuk, mengucapkan terima kasih pada bapak Pj wali kota yang sudah mengizinkan kami membawa nama Muflihun FC di ajang turnamen tersebut," ulas Yasir.

Baca juga: 38 Tim Ikuti Turnamen Futsal Antar OPD se-Pasbar

Menurut dia, kehadiran Tim Futsal Muflihun FC, merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Pj Wali Kota di dalam membina dan memajukan dunia olahraga di Ibukota Provinsi Riau.

"Kami dan seluruh tim bersyukur, karena baru mengikuti turnamen yang besar, langsung keluar sebagai juara 1 di dua ajang. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih pada Pj Walikota Pekanbaru yang telah membina atlet futsal di kota ini," imbuhnya.

Terpisah, Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun mengaku senang dan bersyukur atas raihan prestasi yang ditorehkan tim futsal bentukannya. Meski memang baru dibentuk, namun Muflihun FC sudah langsung menunjukkan prestasi terbaiknya.

"Alhamdulillah, tentu kita bersyukur ya atas apa yang diraih oleh tim futsal kita. Harapannya ini bisa memotivasi teman-teman lainnya untuk serius berolahraga khususnya di olahraga futsal," harapnya.

Baca juga: Sepatu dan Baju Sirah jadi Hadiah Bupati Agam untuk Pemenang Turnamen Futsal Kubang Putiah

Ia mengatakan, ke depan harapannya akan banyak tim futsal yang ada di Pekanbaru bisa menorehkan prestasi. Tak hanya di tingkat Kota atau Provinsi saja, namun bisa sampai ke tingkat nasional bahkan internasional.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: