Bupati Sorolangun Pelajari Pelayanan Publik di Pemko Bukittinggi

Kamis, 03 November 2022, 20:19 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Bupati Sorolangun Pelajari Pelayanan Publik di Pemko Bukittinggi
Pj Bupati Sorolangun, Hendrizal bertukar cinderamata dengan Erman Safar (Wako Bukittingg) pada kunjungan kerja ke kota wisata itu, Kamis. (hamriadi)

BUKITTINGGI (3/11/2022) - Pj Bupati Sorolangun, Hendrizal pimpin rombongan kunjungan kerja ke Pemko Bukittinggi, Kamis. Rombongan diterima langsung Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar di ruang kerja wali kota.

"Kunjungan kerja ini dilakukan untuk mencari masukan terbaik dalam menjalankan pemerintahan," ungkap Hendrizal.

Sorolangun, Jambi, terang dia, merupakan daerah perkebunan, khususnya sawit dan tambang. Tentunya pemerintah akan pelajari bagaimana memberikan pelayanan dan pangan bagi masyarakat Sorolangun, termasuk percepatan pembangunannya.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mengapresiasi kunjungan Hendrizal dan rombongan ke Bukittinggi. Banyak hal yang disampaikan untuk kemajuan Kabupaten Sorolangun.

Baca juga: DPRD Padang Gelar Bimtek Pendalaman Tugas, Kupas Peraturan Tata Tertib dan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD

Seperti, bagaimana setiap SKPD menjalankan programnya secara maksimal. Sehingga apa yang diharapkan oleh kepala daerah dan masyarakat dapat terlaksanakan. (ham)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: