Hamsuardi Tinjau Pembangunan Jembatan Sikilang, Bobot Pekerjaan Baru 20 Persen

Jumat, 04 November 2022, 15:22 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Hamsuardi Tinjau Pembangunan Jembatan Sikilang, Bobot Pekerjaan Baru 20 Persen
Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi dan jajaran, meninjau pembangunan jembatan Sikilang di Kecamatan Sungai Aur, Kamis. (robi chandra)

PASAMAN BARAT (3/11/2022) - Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi meninjau pelaksanaan pembangunan jembatan Sikilang di Kecamatan Sungai Aur, Kamis.

Jembatan ini dibangun dengan anggaran pembangunan senilai Rp3,131 miliar lebih dari sumber Dana Alokasi Umum (DAU) APBD Kabupaten Pasaman Barat.

Saat ini, bobot pembangunan jembatan sudah berjalan hingga 20 persen.

Hamsuardi melakukan peninjauan didampingi oleh Asisten II Joni Hendri dan Kepala Dinas PUPR Jhon Edwar, Kamis sore hingga malam.

Baca juga: Bupati, Wabup dan Ketua PKK Ikuti Tradisi Manjalang Buya Lubuak Landua

Tim peninjauan tersebut melewati rute jalan perusahaan PT. Agro Wiratama selama 2 jam dari Simpang Air Haji.

Dikesempatan itu, Hamsuardi memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak dan masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap pembangunan Jembatan Sikilang tersebut.

"Ketika ada masyarakat yang sudah bersedia untuk memberikan apa yang kita butuhkan untuk pembangunan jembatan ini, artinya masyarakat di sini sangat membutuhkan keberadaan jembatan Sikilang sebagai salah satu akses untuk memudahkan masyarakat bepergian atau transportasi," kata Hamsuardi.

Ia juga meminta dukungan kepada masyarakat setempat, agar proses pembangunan jembatan Sikilang yang sudah berjalan 20 persen itu tidak diganggu.

Baca juga: Motocross & Grasstrack RRT Air Haji Open 2024 Perebutkan Hadiah Total Rp60 Juta

Karena tanpa dukungan masyarakat setempat pembangunan tidak akan berjalan lancar.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: