SMPN Luhak nan Duo Juarai Turnamen Futsal Exfield Cup II

Al Imran | Minggu, 06-11-2022 | 06:41 WIB | 260 klik | Kab. Pasaman Barat
<p>SMPN Luhak nan Duo Juarai Turnamen Futsal Exfield Cup II<p>

Ketua DPRD Pasbar, H Erianto menyerahkan hadiah pada tim SKPN Luhak Nan Duo yang berhasil jadi juara 1 Liga Futsal Exfield CUP II tahun 2022, Sabtu. (robi chandra)

PASAMAN BARAT (5/11/2022) - Turnamen Futsal Exfield CUP II SMA IT Darul Hikmah tahun 2022, ditutup, Sabtu di Lapangan SMP IT Darul Hikmah.

Penutupan turnamen tersebut dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat, H Erianto.

Turnaman futsal ini merupakan turnamen kedua tingkat SMP/MTS se-Pasbar yang diselenggarakan SMA IT Darul Hikmah Pasaman Barat. Turnamen ini, diikuti oleh 24 tim dari SMP/MTS se-Pasaman Barat.


Dalam sambutannya, H Erianto mengaku mendukung kegiatan-kegiatan yang bernilai positif, seperti perlombaan yang dilaksanakan SMA IT Darul Hikmah itu.

"Ini sangat baik, turnamen ini juga dapat membentuk pemain dan tim berbakat dari kalangan pelajar yang nantinya bisa ditampilkan di tingkat provinsi ataupun di kancah nasional," katanya.

Disampaikan, kegiatan tersebut sangat positif karena dapat jadi sarana untuk menyaring bibit-bibit pemain futsal dari kalangan pelajar.

Selain itu, menurutnya, kegiatan itu juga dapat menjauhkan anak muda dari hal-hal yang tidak baik.

"Dengan adanya turnamen ini, dapat jadi ajang silaturahmi antar pelajar melalui olahraga. Sisi lain, turnamen ini juga dapat sebagai ajang mencari atau melahirkan bakat dan prestasi sebagai atlet-atlet terbaik dimasa depan," ujar Erianto.

Di akhir Liga futsal Exfield CUP II tahun 2022 ini, tim dari SMPN 1 Luhak Nan Duo berhasil sebagai juara satu, disusul juara dua tim dari SMP IT Darul Hikmah dan juara tiga tim dari MTSN 4 Pasaman Barat. (pl1)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar