Subuh Mubarakah Pemprov Sumbar, Irjen Suharyono: Pengabdian itu Ibadah

Senin, 07 November 2022, 09:55 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Subuh Mubarakah Pemprov Sumbar, Irjen Suharyono: Pengabdian itu Ibadah
Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono menyampaikan pesan tentang Kamtibmas pada Subuh Mubarokah Pemprov Sumbar, yang digelar minggu pertama setiap bulan di Masjid Raya Sumbar, Ahad pagi. (humas)

PADANG (6/11/2022) - Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam bingkai keagungan ayat suci Al Quran dan Sunnah pada Subuh Mubarokah Pemprov Sumbar, yang digelar minggu pertama setiap bulan di Masjid Raya Sumbar, Ahad pagi.

Dalam tausiyahnya, lulusan Akpol tahun 92 tersebut mengajak segenap pejabat, ASN dan jemaah yang hadir untuk kembali meluruskan niat dalam bekerja dan melakukan pengabdian.

"Pengabdian itu adalah bagian dari ibadah. Jangan risaukan pangkat dan jabatan, tapi teruslah berbuat baik. Kebaikan yang kita tanam suatu waktu akan kita tuai," ujar Irjen Suharyono.

Dia juga mengimbau segenap jamaah yang hadir, untuk memperkuat jalinan silaturahim antar sesama manusia, sesama aparat pemerintah demi menjaga suasana kondusif di tengah masyarakat.

Baca juga: Kapolda Sumbar Tinjau Lokasi Terdampak Banjir, Ajak Korban Banjir Bersedia Dievakuasi

Ditambahkan, dalam upaya meningkatkan rasa aman, nyaman dan kondusifitas di Sumbar, Polda Sumbar juga menggelar program Subuh Keliling dan Jumat Keliling, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Gubernur Sumbar, Mahyeldi mengapresiasi kehadiran Irjen Suharyono dalam memberikan pesan-pesan dalam Subuh Mubarokah.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, kami menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolda yang telah menyampaikan pesan-pesan, di antaranya bagaimana menciptakan rasa aman damai dan ketenangan di tengah masyarakat," ungkap dia.

"Situasi yang kondusif akan meningkatkan semangat bekerja membangun daerah. Apalagi akhir tahun ini banyak event nasional di Sumbar," tambah Mahyeldi.

Baca juga: Kapolda Sumbar Temukan Kendaraan dengan Tangki Isi 1 Ton

Mahyeldi menyampaikan, dalam bulan November 2022 ini, di antaranya terdapat dua event besar berskala nasional di Sumbar, yakni MTQN Korpri VI dan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: