67 Desain Logo HJK 232 Dinilai Tim Juri, Senin Ini Pemenang Diumumkan

Al Imran | Senin, 07-11-2022 | 10:03 WIB | 172 klik | Kota Padang Panjang
<p>67 Desain Logo HJK 232 Dinilai Tim Juri, Senin Ini Pemenang Diumumkan<p>

Dewan Juri sayembara logo Hari Jadi Kota (HJK) ke-232 yang terdiri dari Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran, Tim Percepatan Pembangunan, Dr Haris Satria, Sekretaris Prodi DKV ISI Padangpanjang, Ariyoni Ananta, membahas calon juara hingga Sabtu dinihari. (kominfo)

PADANG PANJANG (6/11/2022) - Sebanyak 67 desain logo telah masuk ke panitia sayembara logo Hari Jadi Kota (HJK) ke-232 Kota Padang Panjang hingga batas waktu yang ditetapkan pukul 23.59 WIB pada Sabtu dinihari.

Sesuai jadwal, Ahad, semua karya itu langsung dilakukan penjurian oleh Dewan Juri yang terdiri dari Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran, Tim Percepatan Pembangunan, Dr Haris Satria, Sekretaris Prodi DKV ISI Padangpanjang, Ariyoni Ananta. Pemenang akan diumumkan Senin (7/11/2022) ini.

"Alhamdulillah, hari ini kita bersama-sama juri lainnya sudah menyaring dari 67 desain yang masuk. Kita sudah memilih satu pemenang dan besok akan kita umumkan melalui laman sosial media Kominfo Padang Panjang," jelasnya.


Diambahkan, logo yang sudah ditetapkan sebagai juara akan diimplementasikan disetiap kegiatan, surat menyurat dan branding dalam satu tahun ke depan.

Untuk teknis penilaian logo, Ariyoni menjelaskan, dari 67 desain logo, diseleksi jadi 10 besar. Dari 10 besar dikerucutkan kembali jadi 3 besar. Setelah itu baru dipilih satu desain logo sebagai pemenang.

"Beberapa kriteria penilaian di antaranya orisinalitas, filosofi, estetika dan kesesuaian dengan tema," terangnya sembari menyebutkan logo ini mengangkat tema 'Padang Panjang Berprestasi.'

Sementara, Haris Satria menyampaikan, dari peserta yang sudah mengirimkan logo, membuktikan bahwa banyak karya-karya, talenta-talenta terbaik dari seluruh kabupaten/kota se-Sumatera Barat.

"Semua adalah pemenang, tetapi di sini kita memilih yang terbaik dari yang terbaik dan mewakili tahun ke-5 kepemimpinan Fadly Amran di 232 tahun Padang Panjang berprestasi," tuturnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar