Raih Medali di Kejurwil Aceh, 10 Taekwondoin Bukittinggi Raih Tiket Kejurnas

Selasa, 08 November 2022, 10:38 WIB | Olahraga | Kota Bukittinggi
Raih Medali di Kejurwil Aceh, 10 Taekwondoin Bukittinggi Raih Tiket Kejurnas
Ketua Pengkot TI Bukittinggi, Hj Noni mengalungkan medali pada taekwondoin yang berhasil meraih medali di ajang Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) 1 Aceh Open Taekwondo Piala Pangdam IV, di Lapangan Kantin, Ahad. (hamriadi)

BUKITTINGGI (6/11/2022) - Sepuluh atlet Taekwondo Bukittinggi kembali harumkan nama Sumatera Barat, khususnya Kota Bukittinggi setelah berhasil meraih medali di Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) 1 Aceh Open Taekwondo Piala Pangdam IV.

Pada gelaran di Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh pada 28-30 Oktober 2022 itu, Bukittinggi mengutus 13 atlet terbaiknya.

"Otomatis, atlet yang raih medali tersebut, dapatkan tiket Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang akan diadakan di Kota Tangerang, Provinsi Banten," ujar Ketua Pengkot TI Bukittinggi, Hj Noni saat pembagian medali di lapangan Wirabraja Bukittinggi, Ahad.

Ditegaskan Hj Noni, ke-10 atlet Bukittinggi yang masuk dalam kontigen Sumbar tersebut, semuanya berhasil melaju ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas)

Baca juga: Supardi Tantang IPSI Payakumbuh jadi Tuan Rumah Kejurnas Silat

Hj Noni mengaku bangga dan syukur atas prestasi diraih para atlet Taekwondo Bukittinggi.

"Mereka semua para atlet itu di bawah binaan pengurus TI Bukittinggi di antaranya, Ir Kurnia Husain dan Sertu Junaidi," ujarnya.

Saat pembagian medali di lapangan Wirabraja Bukittinggi, rasa bangga nampak terpancar dari wajah Hj Noni.

Pembagian mendali kepada atlet bertempat di lapangan Wirabraja pada Ahad sore itu, sudah yang kesekian kalinya dikalungkan Hj Noni ke para atlet.

Baca juga: Musa Rajekshah Naik Podium Peringkat V Kejurnas Round 2 South Borneo Rally

Dalam kesempatannya, Hj Noni mengucapkan terimakasih ke pengurus TI Bukittinggi dan orangtua para atlet, karena dukungan yang telah diberikannya anak-anak bisa berprestasi.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: