Nevi Zuairina Dukung Pembangunan Tower Telkomsel di Bonjol

Kamis, 10 November 2022, 09:20 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman
Nevi Zuairina Dukung Pembangunan Tower Telkomsel di Bonjol
Anggota Komisi VI DPR RI, Nevi Zuairina meninjau lokasi pembangunan tower Telkomsel di Jorong Musus, Nagari Ganggo Ilia, Kecamatan Bonjol.

PASAMAN (9/12/2022) - Anggota Komisi VI DPR RI, Nevi Zuairina beserta rombongan mengunjungi pembangunan tower Telkomsel untuk memastikan sinyal internet masuk secara luas di Kabupaten Pasaman.

Nevi mengatakan, pembangunan tower Telkomsel yang sudah hampir selesai dalam tahap pekerjaannya itu, dibangun di Jorong Musus, Nagari Ganggo Ilia, Kecamatan Bonjol. Kehadiran tower ini membuat warga Musus bahagia.

"Sudah sangat lama Jorong Musus boleh dibilang susah mendapatkan sinyal jaringan seluler," ungkap Nevi.

Di masa yang akan datang, harap dia, tidak ada lagi keluhan akan sinyal sehingga internet lancar yang berdampak pada berkembangnya aktivitas digital di daerah ini.

Baca juga: Nevi Zuairina Serahkan TJSL Semen Padang di 5 Titik

"Warga akan mendapatkan jaringan seluler dan internet yang bagus karena dibangun nya tower Telkomsel tersebut," urai Nevi.

Legislator asal Sumatera Barat II ini menambahkan, pembangunan tower telkomsel ini sudah lama ditunggu dan diajukan oleh niniak mamak dan tokoh masyarakat Musus.

Di lokasi pembangunan, Nevi Zuairina tampak didampingi Masrifal (kepala Jorong Musus) dan Hafitah (wali (Nagari Ganggo Ilia) untuk mengunjungi pembangunan tower Telkomsel tersebut di Jorong Musus.

"Untuk mewujudkan seluruh negeri ini ada sinyal internetnya. Dunia kita ketahui pada saat ini memakai teknologi canggih dan membutuhkan sinyal yang internet yang baik untuk mengaksesnya."

Baca juga: Nevi Zuairina Minta Regulasi Perkoperasian Mampu Mengurai Persoalan

"Kami sangat berterima kasih kepada Telkomsel, yang akhirnya bisa dibangun tower Telkomsel di Jorong Musus ini. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk hal-hal yang positif untuk membangun negeri ini dan bisa membangun generasi yang lebih pintar."

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: