Sukses Ungkap Perampokan di Matur, Pemkab Apresiasi Personel Polres Agam di Hari Pahlawan

Kamis, 10 November 2022, 20:55 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Sukses Ungkap Perampokan di Matur, Pemkab Apresiasi Personel Polres Agam di Hari Pahlawan
Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah dan Forkopimda, foto bersama usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan di halaman kantor Bupati Agam, Kamis. (humas)

AGAM (10/11/2022) - Pemerintah Kabupaten Agam beri penghargaan pada personel Polres Agam, yang telah berhasil mengungkap kasus perampokan emas di Kecamatan Matur, beberapa waktu lalu.

Penghargaan diserahkan Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah dan Forkopimda, usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan di halaman kantor Bupati Agam, Kamis.

"Ini sebuah apresiasi atas peran luar biasa Polres Agam, yang telah berhasil mengungkap kasus perampokan beberapa waktu lalu," ujar Irwan Fikri.

Untuk itu, diharapkannya, penghargaan ini jadi penyemangat bagi keluarga besar Polres Agam, agar lebih semangat lagi mengabdikan diri pada masyarakat.

Baca juga: LSF Sosialisasikan Gerakan Nasional Budaya Sensor Mandiri di Agam

"Tentu lebih keras lagi dalam berikan rasa nyaman dan aman pada masyarakat," sebutnya.

Bermanfaat bagi Pribadi dan Institusi

Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian sampaikan ucapan terimakasih pada Pemkab Agam, yang telah berikan penghargaan terhadap personelnya atas keberhasilan mengungkap kasus perampokan emas di wilayah Matur.

"Semoga mereka ini bisa lebih semangat dalam menjalankan tugas selanjutnya. Penghargaan ini tentu bermanfaat bagi kepentingan pribadi dan institusi," katanya.

Baca juga: O2SN Kecamatan Tanjung Mutiara Lombakan 5 Cabang Olah Raga

Personel yang menerima penghargaan sebanyak 16 orang, bahkan Polres Agam juga bakal berikan reward khusus pada mereka.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: