Young Festival di Tugu Apeksi, Hendri Septa Bakal Manggung Bareng Drummer Dewa19

Al Imran | Jumat, 11-11-2022 | 17:32 WIB | 112 klik | Kota Padang
<p>Young Festival di Tugu Apeksi, Hendri Septa Bakal Manggung Bareng Drummer Dewa19<p>

Wako Padang, Hendri Septa bersama drummer grup band Dewa 19 Ikmal Tobing. (humas)

PADANG (10/11/2022) - Wali Kota Padang, Hendri Septa bersama drummer grup band Dewa 19, Ikmal Tobing akan tampil bareng di gelaran 'Young Festival' dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda serta Hari Pahlawan tahun 2022. Ratusan musisi bakal memeriahkan iven itu.

Kegiatan tersebut bakal dilangsungkan di Tugu Apeksi Kompleks Balai Kota Padang, Aie Pacah, Sabtu (12/11/2022) mulai dari pukul 16.00 WIB hingga selesai.

"Insya Allah, sesuai rencana bapak Wali Kota Padang beserta drummer band Dewa 19 akan manggung bersama ratusan musisi Kota Padang pada 12 November nanti," ungkap panitia pelaksana yang juga Ketua KNPI Padang, Muhammad Rayhan, Kamis.


"Mereka tampil Rock N' Mob bersama-sama membawakan lagu, sekitar puluhan lagu akan dicover sehingga para penonton akan disuguhi puluhan musik dari berbagai genre. Semoga, kegiatan ini memberikan hiburan dan juga dampak positif bagi Kota Padang," harap Rayhan.

Rayhan menjelaskan, tujuan utama kegiatan ini adalah untuk membangkitkan kembali semangat musisi khususnya di Kota Padang. Apalagi selama pandemi Covid-19, musisi lebih banyak berkarya secara daring alias jarang mentas.

"Kita ingin menghidupkan kembali jiwa bermusik musisi Padang. Melalui event Young Festival ini salah satunya," ujarnya.

Diketahui, kegiatan "Young Festival" tidak saja menampilkan para musisi Kota Padang plus sang Wako Padang yang akan menggebuk drum berkolaborasi dengan drummer grup band Dewa 19 Ikmal Tobing, kegiatan ini juga dilengkapi dengan sajian puluhan UMKM disertai talkshow.

"Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang berkumpulnya anak muda dan sebagai pertanda kembali menggeliatnya ekonomi Kota Padang pasca Covid-19. Semoga saja banyak warga Padang hadir menyaksikan acara ini," ucap Rayhan mengakhiri. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar