Dibuka Hendri Septa: Risman Mukhtar Terpilih jadi Ketua Umum IKA SMPN 10 Padang Angkatan 89

Senin, 14 November 2022, 20:04 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Dibuka Hendri Septa: Risman Mukhtar Terpilih jadi Ketua Umum IKA SMPN 10 Padang Angkatan...
Wako Padang, Hendri Septa foto bersama dengan alumni angkatan 89 SMPN 10 Padang yang menggelar Mubes di Gedung Bagindo Aziz Chan Balai Kota Padang, Ahad pagi. (humas)

PADANG (13/11/2022) - Wali Kota Padang, Hendri Septa mengapresiasi tingginya antusias alumni SMPN 10 Padang Angkatan 89 dalam mengikuti Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Tahun 2022.

"Semoga, hal positif ini dapat ditiru ikatan-ikatan alumni lainnya," ucap Hendri Septa sewaktu membuka Mubes IKA SMPN 10 Padang Angkatan 89 di Gedung Bagindo Aziz Chan Balai Kota Padang, Ahad pagi.

Menurut Hendri, pada hakikatnya kebersamaan itulah yang mahal dan tak ternilai harganya. Seperti kali ini, meski sudah tiga dekade lamanya IKA SMPN 10 mampu menjaga kebersamaan itu.

"Selamat menggelar Mubes, dimana selain menggelar silaturrahim juga melangsungkan pemilihan ketua dan pengurus untuk dua tahun ke depan. Semoga, ketua terpilih akan mampu lebih memajukan organisasi," ungkap Hendri Septa yang disambut antusias ratusan IKA SMPN 10 saat itu.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

Dalam pemilihan untuk Ketua IKA SMPN 10 Padang Angkatan 89 periode 2022-2024, dari dua nama yang dicalonkan, Risman Mukthar berhasil unggul dengan perolehan 66 suara dari Yunashra yang meraup sebanyak 53 suara.

Karena itu, Risman Mukhtar akan memimpin IKA SMPN 10 Padang periode dua tahun ke depan. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: