Lomba Kukua Karambia Meriahkan HUT Korpri ke 51 Tingkat Pasaman Barat

Senin, 14 November 2022, 20:43 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Lomba Kukua Karambia Meriahkan HUT Korpri ke 51 Tingkat Pasaman Barat
Wabup Pasbar, Risnawanto bersama Hendra Putra (Sekda) dan pimpinan OPD di Pasaman Barat mengikuti lomba Kukua Karambia dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 tahun, Senin. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (14/11/2022) - Badan Kepegawain dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar berbagai lomba antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dalam menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 tahun.

Di lobi kantor Bupati Pasbar, Senin, telah dimulai beberapa lomba di antaranya lomba 'kukua karambia,' dan lomba adzan. Dimana, peserta diperankan langsung oleh kepala OPD termasuk seluruh camat se- Pasbar.

Di hari perdana pelaksanaan lomba, Wakil Bupati Pasbar, Risnawanto bersama Sekretaris Daerah, Hendra Putra, para asisten dan Staf Ahli Bupati, ikut menambah kemeriahan lomba dengan ikut serta bersama seluruh kepala OPD dan camat se-Pasbar.

Dalam sambutannya, Risnawanto menjelaskan, peran dan kontribusi anggota Korpri dalam membangun bangsa dan daerah selama ini, sudah terlihat jelas. Korpri mampu jadi motor penggerak pembangunan bangsa dan daerah.

Baca juga: Halal Bihalal dengan LKAAM Pasbar, Risnawanto Nyatakan Siap jadi Calon Bupati di Pilkada 2024

Anggota Korpri yang rata-rata merupakan SDM-SDM pekerja keras, pekerja cerdas, yang mengedepankan totalitas dan profesionalitas.

Risnawanto berharap, agar ASN mampu berinovasi dengan memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada publik. Oleh karena itu setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri.

"Pada momentum memeriahkan HUT Korpri yang ke-51 ini, kepada seluruh ASN mari kita ikuti bersama," ajaknya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah, Hendra Putra juga menyampaikan bahwa berbagai lomba dan kegiatan dilakukan dalam memeriahkan HUT Korpri yang ke-51 tersebut.

Baca juga: 52 Ribu Pengunjung Hadiri Kegiatan Pesta Pantai Sasak, Ini Kata Wabup Pasbar

Selain lomba 'kukua karambia' dan adzan, juga akan dilakukan lomba PBB, balap sarung, lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri dan jalan sehat serta senam bersama seluruh ASN dan PTT.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: