Ini Link Nonton Pembukaan Piala Dunia Qatar dan Laga Perdana Qatar v Ekuador

Al Imran | Minggu, 20-11-2022 | 14:55 WIB | 394 klik | Internasional
<p>Ini Link Nonton Pembukaan Piala Dunia Qatar dan Laga Perdana Qatar v Ekuador<p>

Ilustrasi

SEREMONI pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar, akan dihelat di Al Bayt Stadium di Al Khor, yang desainnya terinspirasi tenda yang biasa digunakan di gurun-gurun Qatar.

Lokasi stadion ini berada di kawasan hutan dan danau buatan. Saat ini, masih dalam tahap penyelesaian pembangunan dan diperkirakan akan tuntas dikerjakan pada Desember 2019.

Stadion berkapasitas 60.000 tempat duduk ini nantinya juga akan memiliki sejumlah kamar yang mengelilingi lapangan, di mana tamu bisa berada di balkon kamar mereka atau di tribun.


Dalam video yang viral di media sosial menunjukkan salah satu suite bintang lima, yang dilengkapi dengan kamar, meja dan fasilitas kamar hotel yang mewah, dengan jendela besar dan balkon yang langsung menghadap ke lapangan.

Hal ini merupakan salah satu keistimewaan Al Bayt Stadium. Dia jadi satu dari delapan stadion di Qatar yang dilengkapi fasilitas kamar hotel mewah dengan pemandangan langsung ke lapangan. Wow!

Tamu bisa dengan mudah menuju ke balkon kamar mereka dan memberikan dukungan kepada tim yang bertanding, meski hanya mengenakan sandal dan baju tidur. Jika pertandingan tidak berjalan sesuai harapan, tamu bisa langsung kembali ke kamar, menutup pintu balkon, berbaring di tempat tidur, menyalakan televisi atau tidur dan melupakan hasil pertandingan tersebut.

Namun, untuk bisa menyewa kamar mewah tersebut, diperkirakan tamu harus merogoh kantong mereka dalam-dalam, mengingat rate per malam diperkirakan tidak akan murah. Apalagi Piala Dunia 2022 termasuk salah satu event olahraga bergengsi, yang pastinya menarik minat banyak orang dari seluruh dunia.

Al Bayt Stadium bukan satu-satunya stadion yang memiliki kamar hotel menghadap ke lapangan. Allianz Arena, kandang Bayern Munich, klub sepakbola papan atas Bundesliga Jerman, juga memiliki fasilitas yang sama berkat kerja sama dengan jaringan Marriot Hotels.

Nonton via Streaming

Nah, bagi yang tak sanggup datang secara langsung ke stadion, Piala Dunia 2022 Qatar juga dapat disaksikan secara online melalui link streaming.

Seremoni pembukaan yang akan ditaja pukul 21.42 WIB malam ini, akan menghadirkan sejumlah artis kenamaan seperti Jungkook BTS, Black Eyed Peas, Robbie Williams, J Balvin hingga Nora Fatehi.

Selanjutnya, langsung kick off pertandingan pertama antara tuan rumah Timnas Qatar vs Timnas Ekuador pada pukul 23.00 WIB.

Laga pembuka ini, menandai akan saling berpacunya 32 tim untuk saling berebut trofi tertinggi dalam dunia sepakbola. Selain itu, juga akan disuguhkan pertarungan serta drama di atas dan luar lapangan.

Dalam pembukaan Piala Dunia 2022, terdapat tiga lagu utama yang akan dibawakan oleh para artis kenamaan dunia.

Soundtrack berjudul Hayya Hatta Better Together, Arno dan Light The Sky yang dibawakan sejumlah artis kenamaan dunia.

BTS Jungkook sendiri mengonfirmasi dirinya melalui akun Twitter manajemen akan terlibat dalam soundtrack Hayya Hayya.

Selanjutnya, Arhbo akan dipersembahkan Gims dan Ozuna yang selanjutnya ditutup dengan Light The Sky yang rencananya akan dibawakan oleh Manal, Nora Fatehi, Balqees, dan Rahma Riad.

Di Indonesia, pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 akan disiarkan secara langsung di channel TV SCTV.

Secara online FIFA menunjukkan platform Video dan Moji TV untuk menyiarkan Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 sekaligus dengan seluruh pertandingan yang berlangsung hingga Desember 2022 mendatang.

Untuk menonton secara online, anda harus membeli langganan paket Piala Dunia Qatar 2022 sekira Rp59.000 melalui platform Vidio dan Moji TV.

Ini Link Streaming

Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 di SCTV

Pertandingan pembuka Timnas Qatar vs Ekuador di Vidio

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar